Bab 53: Kepribadian Yang Sepenuhnya Miliknya
.
.
.Suara Yu Shijin terdengar sedingin es dan dalam saat melayang di telepon.
Chi Yue merasakan hawa dingin di punggungnya. Dia mengirim nomor di laptop ke Yu Shijin sebelum memegang transceiver ke mulutnya. "Tuan Muda Yu, aku telah mengirimkan informasi real-time ke pihakmu."
- perangkat yang dapat mengirim dan menerima komunikasi, khususnya gabungan pemancar dan penerima radio.
Yu Shijin menjawab dengan senandung dan mengakhiri panggilan.
Pria berpakaian hitam di sampingnya menyerahkan laptop kepadanya, dan dia berkata, "Tuan Muda Yu, ini adalah keberadaan geng itu."
"Beri tahu polisi dan tutup Jalan 91. " Yu Shijin melihat ke laptop dan kemudian keluar.
Pria berpakaian hitam itu mendengar kata-katanya dan segera mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi sebuah nomor.
"Apa? Kami membutuhkan izin dari Biro Nasional untuk menutup jalan? " Pria itu dengan cepat menyusul Yu Shijin, yang saat itu sedang melihat jejak jejak di komputer. Dia tidak tahu apa yang dikatakan orang di ujung telepon, tapi dia mengerutkan alisnya saat dia mendengar bawahannya berkata, "Operasi kali ini sangat penting ..."
Sebelum pria itu bisa menyelesaikan kata-katanya, Yu Shijin menghentikan langkahnya dan mengulurkan tangan untuk mengambil telepon. Dia meletakkannya di samping telinganya, dan berkata, "Aku Yu Shijin. Aku akan mengirim beberapa pria untuk bertemu denganmu. "
Dengan itu, dia mengakhiri panggilan.
"Pergi ke Brigade Polisi Lalu Lintas Kota Hijau." Dia mengambil sebuah benda dan melemparkannya ke pria berpakaian hitam itu. Kilatan dingin bisa dilihat di matanya.
Pria itu linglung saat dia memegang benda yang Yu Shijin lemparkan padanya.
Itu adalah lencana persegi emas sederhana yang seukuran telapak tangan.
Namun di tengah lencana, terukir anggrek emas berwarna ungu.
Di bawah lampu jalan yang redup, itu berkilauan dengan cahaya putih salju.
"Ambil lencananya." Yu Shijin menurunkan matanya, dan rasa dingin yang samar muncul di antara alisnya. Saat dia memakai mantelnya, dia memerintahkan, "Tutup jalan dan beri tahu Keluarga Chu. Aku akan mengirim mereka yang tidak mendengarkan langsung militer. "
Baru setelah mobil hitam itu lepas dari pandangannya, pria itu tersadar kembali.
Dia melihat lencana itu dengan heran.
Dia tidak pernah melihat lencana anggrek emas berwarna ungu yang dikabarkan selama bertahun-tahun. Dia pikir itu hilang, tapi dia tidak pernah menyangka itu akan berakhir di tangan Tuan Muda Yu.
Selain sebagai kepala pemerintahan Kota Hijau, Keluarga Chu juga merupakan keluarga panglima perang yang memiliki reputasi baik sesuai dengan namanya.
Karena keberadaan panglima perang merupakan ancaman nyata bagi sistem nasional, masyarakat telah mengutuk mereka secara lokal dan internasional dan untuk semua generasi.
Oleh karena itu, sejak zaman kuno, bangsa merekalah yang telah melemahkan semua panglima perang independen.
Namun, Keluarga Chu mempertahankan otoritas tertinggi mereka hingga saat ini. Meskipun mereka tetap rendah hati, tidak dapat disangkal bahwa Keluarga Chu adalah keluarga panglima perang yang mengabaikan keberadaan sistem nasional. Daripada menyebut Kota Hijau, akan lebih tepat untuk menyebutnya sebagai negara merdeka dalam suatu negara karena mereka menolak untuk tunduk pada kendali siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AksiDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...