Bab 179: Meledakkannya
.
.
."Kau adalah orang-orang yang meniru orang lain dan mengganggu program pelatihan. Sejauh menyangkut Universitas Monster, Bertha telah melakukan tabu besar hanya dengan tuduhan peniruan identitas saja. Kepala Sekolah Dien memintaku untuk memberitahumu ini. " Bai Yi mengalihkan pandangannya perlahan ke arah Tuan Tua Ye.
Mata Tuan Tua Ye melebar. "Kau!"
Bai Yi mengabaikannya. Sambil menyeringai, dia berbalik menghadap ke arah lain. "Tuan Yu, kau telah berdiri di sana begitu lama tetapi diam saja?"
Yu Shijin telah bergeser ke samping saat Qu Yan, Yu Xiangyang dan yang lainnya tiba. Dia menyalakan sebatang rokok dan mengisapnya dengan mata tertunduk.
Matanya yang dingin dan hitam mengamati Qu Yan dan gengnya dengan acuh tak acuh.
Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.
Bahkan Su Huiqing tidak akan bisa mendeteksinya jika dia ingin menyembunyikan auranya.
Menyadari bahwa Bai Yi telah menemukannya, Yu Shijin hanya mengangkat tangannya dan menunjuk Bertha dan Tuan Tua Ye.
Tatapannya dalam dan dalam. "Kirim keduanya kembali ke Keluarga Ye. Beri tahu Kepala keluarga bahwa aku menginginkan pertanggungjawaban atas tindakan mereka. "
Nadanya netral, tetapi rahangnya mengepal dan dingin.
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, beberapa pria bergegas keluar untuk menangkap Bertha dan Tuan Tua Ye.
Tuan Tua Ye adalah seorang senior dan memiliki sejumlah kekuatan. Bagaimana dia bisa menahan seseorang yang menantang martabat dan otoritasnya dengan cara ini?
Dia mengayunkan tinju ke arah Yu Shijin.
Yu Shijin terus berdiri di sana dengan mata tertunduk, bahkan tidak merunduk. Dia tenang seperti biasa.
Cahaya dari helikopter menyinari dirinya, membuatnya tampak seperti puluhan ribu sinar menyilaukan memancar dari belakangnya.
Sama seperti Tuan Tua Ye mendekati Yu Shijin, dia tiba-tiba tersentak dengan keras!
Seolah-olah dia menabrak pecahan kaca transparan.
Rasa manis yang tidak enak dari darah memenuhi tenggorokan Tuan Tua Ye saat darah segar muncrat dari mulutnya.
Itu agak aneh. Bahkan Bai Yi tidak bisa membantu tapi melebarkan matanya karena terkejut.
"Kau tidak tahu kekuranganmu sendiri." Yu Shijin mematikan rokoknya dengan senyuman dingin. Dia membuang muka dan menatap bawahannya. Dia memerintahkan dengan santai. "Tangkap mereka."
Orang-orang itu segera menyeret kedua orang itu pergi.
Semuanya berlangsung kurang dari dua menit.
Di seluruh Asosiasi Internasional, hanya Yu Shijin yang berani menangkap orang dari Keluarga Ye.
Hanya dia yang arogan dan cukup sombong.
Semua orang benar-benar tercengang.
Bai Yi memandang Bertha dan kemudian ke Tuan Tua Ye. Keduanya dikutuk.
Ini bukan pertama kalinya. Dia benar-benar tidak mengerti Yu Shijin. Dia baru saja kembali ke Asosiasi Internasional dan sudah melakukan tindakan yang mencolok. Dia menyipitkan matanya. "Apakah kau tidak takut Keluarga Ye yang menyimpan dendam?"
Sebagian besar pembuat ramuan di Asosiasi Internasional berasal dari Keluarga Ye.
"Dendam?" Yu Shijin meringkuk di bibirnya, tetapi senyumnya gagal mencapai matanya. "Akan lebih baik jika mereka bisa bergerak dan membiarkan kita mengakhiri ini untuk selamanya. Aku hanya khawatir mereka tidak akan berani. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AksiDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...