Bab 173: Dia Harus Mendapatkan Kembali Lencana Dokter Ajaib
.
.
.Itu adalah lencana yang terlihat sangat kuno.
Huruf "S" di tengah tampak agak menakutkan.
Pola bunga di bagian samping memberikan kesan penuh teka-teki.
"Sial, Keluarga Ye?"
Sebagian besar orang di sini berasal dari luar negeri dan tidak tahu apa nama Keluarga Ye. Meskipun demikian, ada beberapa penduduk Asosiasi Internasional, dan mereka secara alami tahu tentang Keluarga Ye.
Mereka semua tercengang.
Kemudian kesadaran menyingsing pada mereka. Pantas saja Bertha begitu sombong di sekolah.
Keluarga Ye memiliki pembuat ramuan tingkat tinggi.
Memiliki pembuat ramuan itu seperti memiliki kehidupan ekstra. Itu juga satu-satunya cara untuk menembus ke level berikutnya.
Di Asosiasi Internasional, pembuat ramuan tingkat dasar adalah sosok yang dihormati, dan tidak ada yang akan melawan mereka.
Mereka tidak pernah mengharapkan pembuat ramuan kehidupan nyata berada di kelas mereka.
"Lencana dokter ajaib?" Meskipun beberapa dari mereka belum pernah mendengar tentang Keluarga Ye, mereka tahu tentang lencana dokter ajaib. Mereka tidak dapat menahan perasaan sangat bersemangat. "aku telah mendengar tentang ini. Aku mendengar bahwa pemegang lencana dokter ajaib memiliki keterampilan medis yang kuat, dan bahkan dapat membangkitkan orang mati. Aku... Aku tidak pernah menyangka Nona Bertha menjadi orangnya! "
Semua orang langsung melihat Bertha dengan mata baru.
Meskipun seseorang dari pangkalan militer sudah dianggap sebagai masalah yang cukup besar, mereka tidak jarang. Kelas S sendiri memiliki banyak siswa dengan latar belakang tersebut.
Tapi pembuat ramuan dari Keluarga Ye adalah hal yang langka.
Saat seseorang menjalin hubungan yang baik dengan pembuat ramuan, dia tidak perlu khawatir tentang posisinya dalam Asosiasi Internasional.
"Nona Bertha, aku ingin berada di tim-mu." Saat ini, mayoritas kelas ingin menjadi sekutu Bertha.
Mereka tidak dapat menyangkal bahwa Su Huiqing sangat kuat dan merupakan jagoan. Dia pasti memiliki keterampilan yang cukup bagus.
Tetapi dibandingkan dengan status Bertha, Su Huiqing jelas lebih rendah.
Dalam hitungan detik, banyak yang memilih untuk pergi ke sisi Bertha.
Su Huiqing tidak peduli dengan orang-orang itu. Dia dapat dengan mudah menyelesaikan misinya sendiri, bersama dengan Qu Yan dan Qing Zi.
Namun, rasanya tidak pantas melihat Bertha memiliki sesuatu yang menjadi miliknya.
Qu Yan selalu membenci Keluarga Ye karena insiden Yu Xiangyang. Saat melihat bagaimana Bertha dengan berani berpura-pura menjadi Qingqing - dia hanya ingin melompat dan memberi Bertha suara yang meronta-ronta!
Namun.
Su Huiqing menekan tangannya, sedikit senyum bermain di bibirnya. Matanya yang menunduk gelap.
Qu Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya.
Yu Shijin juga menatap Bertha.
Lebih tepatnya, dia menatap lencana dokter ajaib di tangan Bertha.
Mata itu berputar-putar dengan kacau.
Dia memakai topinya dan berjalan menuju Bertha.
Melihatnya bereaksi seperti ini, Su Huiqing tahu bahwa dia telah mengetahui identitasnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AkcjaDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...