81

6.9K 934 11
                                    

Bab 81: Kau Tidak Cukup Baik

.
.
.

Shen Anan tampak agak tidak nyaman. Hal-hal tidak terjadi seperti yang dia rencanakan.

Dia seharusnya mencapai penerimaan awal di universitas, sementara Su Huiqing ditangkap karena curang. Bagaimana dia akhirnya dicurigai oleh Kepala Sekolah Dien karena plagiarisme sementara Su Huiqing menduduki peringkat No. 3 di dunia?

Dia gemetar saat pikiran-pikiran ini melintas di benaknya dan berpaling untuk melihat Zhang Mingxi.

Tapi Zhang Mingxi telah meninggalkannya dan hampir keluar dari pintu utama.

Ekspresi Shen Anan langsung berubah saat dia bergegas mengikutinya.

Saat dia keluar, dia melihat Zhang Mingxi menghalangi jalan Su Huiqing.

"Kau telah berbohong padaku selama ini?" Zhang Mingxi memelototi Su Huiqing, tinjunya mengepal erat.

Dia telah mengenal Su Huiqing sejak mereka masih muda dan semua keluarga elit di Kota Hijau tahu dia hanyalah sampah yang tidak berguna dan bahan lelucon. Zhang Mingxi sendiri diam-diam mengejeknya berkali-kali.

Tapi orang ini tetap bodoh dan cuek, sehingga dia merasakan gelombang jijik refleksif setiap kali dia mendengar namanya.

Apalagi jika dibandingkan dengan Shen Anan, mereka sama berbeda dengan langit dan bumi.

Akibatnya, dia diam-diam gembira saat berhasil memutuskan pertunangan mereka ...

Tapi dia tidak pernah menyangka...

Dia telah berbohong padanya selama ini!

Dia adalah alasan Kepala Sekolah Dien datang jauh-jauh ke sini!

Satu-satunya orang di dunia yang mendapat nilai penuh untuk sains terintegrasi!

Nomor 3!

Zhang Mingxi tampak sangat muram saat menyadari semua itu. Tidak sulit untuk menebak bahwa dia pasti berpura-pura menjadi bodoh karena dia juga ingin memutuskan pertunangan mereka.

Dia menatap gadis yang balas menatapnya malas dengan sedikit senyum.

Semua ini seperti pukulan keji terhadap status kelas atasnya yang istimewa!

"Kau salah." Su Huiqing masih memiliki satu tangan di sakunya. Dia melirik Zhang Mingxi dengan curiga saat dia berbicara dengan tenang. "Untuk tanpa syarat memberimu semua uang itu saat kau sedang membangun kariermu - Su Huiqing di masa lalu benar-benar menyukaimu."

Sayangnya, cinta sejati dan penuh gairah dari dirinya sebelumnya telah tanpa ampun dihancurkan olehnya.

Dia bahkan mengarahkan pandangannya pada saudara perempuannya.

"Suka? Sayang sekali. Aku tidak pernah memikirkanmu sejak awal. " Zhang Mingxi menatap Su Huiqing dengan mata yang tajam. Dia berkata dengan nada mencemooh, "Harus dikatakan bahwa tipu dayamu sangat dalam. Kau benar-benar memikirkan rencana seperti itu untuk menarik perhatian semua orang. Mereka mungkin buta tapi aku tidak. Ingat ini selalu: sejak awal, aku hanya suka Anan. Orang jahat dan licik sepertimu ... jangan bermimpi bahwa kau bisa menarikku. Percuma saja."

Mendengar kata-kata Zhang Mingxi, hati Shen Anan yang sangat gelisah langsung ditenangkan.

Dia berjalan ke sisi Zhang Mingxi dan menyelipkan tangannya ke lengannya saat dia melihat Su Huiqing. "Kakak, aku benar-benar berpikir kau curang sekarang. Bagaimanapun, kau selalu menjadi gadis bodoh seperti itu. Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak menyadari bahwa kau telah dengan sengaja menipu kami selama ini... "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang