Bab 34: Miliki Keyakinan Padaku
.
.
.Su Huiqing tidak tahu bahwa Yu Xiangyang sudah bergegas ke Kediaman Su.
Dia dan Su Ruohua sedang duduk di dalam mobil saat mereka berkendara di sepanjang jalan utama.
Di dalam mobil.
Su Ruohua duduk tegak di kursi belakang mobil, terlihat agak elegan. Namun, wajahnya terlihat agak suram saat dia memijat pelipisnya. "Qingqing, mengapa kau pergi ke Zhang Corporation?"
Su Huiqing meletakkan satu tangan di ambang jendela sambil memegang telepon dengan tangan lainnya.
Dia meringkuk bibirnya. "Shen Anan memberitahuku."
"Shen Anan ..." Su Ruohua menyebut namanya dan matanya menjadi gelap. Dia berbalik untuk menghadapi Su Huiqing. “Qingqing, tolong hindari dia di masa depan. Dia terlalu licik. Kau akan rugi jika bertemu dengannya. "
Saat mendengar itu, Su Huiqing berhenti memutar ponselnya.
"Ibu." Dia berbalik dan menatap Su Ruohua. Untuk sesaat, Su Ruohua berpikir bahwa Su Huiqing terlihat sangat cantik dan anggun. "Aku tahu bahwa aku telah membuatmu dan kakek khawatir selama tujuh belas tahun terakhir ini, tetapi percayalah padaku sekarang."
Su Ruohua menatapnya dan membeku. “Baiklah, ayo lanjutkan percakapan ini setelah kita kembali…”
Su Huiqing tahu bahwa Su Ruohua dan Su Lun berbeda dari Yu Xiangyang dan yang lainnya. Yu Xiangyang tidak berinteraksi dengannya sebelumnya dan dengan demikian, itu normal baginya untuk berpikir bahwa dia hanya menyembunyikan bakatnya.
Tapi Su Ruohua dan Su Lun memperhatikan Su Huiqing tumbuh dewasa.
Sulit dipercaya bahwa orang bodoh seperti dia akan mengubah keadaan menjadi lebih baik.
Dia tidak keberatan sebelumnya karena dia yakin mereka akan melihatnya berubah seiring waktu.
Namun, dia harus mengambil tindakan sekarang.
Suara yang jelas dan kuat memecah kesunyian di dalam mobil.
“Akulah yang mengalahkan Paman Kecil di kompetisi balap mobil.”
Su Huiqing terus bermain dengan ponselnya sambil tetap meletakkan tangannya di ambang jendela mobil. Dia sedikit menundukkan kepalanya untuk menghadap Su Ruohua, dan dengan itu, matanya yang hitam pekat terlihat lebih tajam dari sebelumnya.
Bocah tujuh belas tahun mengklaim bahwa dia mengalahkan pembalap terbaik di Negara Z ?! Siapapun yang mendengar itu mungkin akan tertawa terbahak-bahak.
“Kau tidak perlu menghiburku.” Su Ruohua tampak geli. “Pamanmu kembali ke Asosiasi Internasional untuk mencari detail tentang orang itu. Bahkan Keluarga Zhang menyerah untuk menemukan orang itu, namun kau berani mengklaim bahwa itu adalah kau? Berhentilah bercanda denganku… ”
Su Huiqing tidak menjelaskan lebih lanjut dan dengan santai membuka bungkus permen karet. Dia berbalik ke samping, dan dengan nada suara acuh tak acuh, dia berkata, "Hentikan mobilnya."
Ekspresi dan nadanya begitu acuh tak acuh sehingga mengejutkan Su Ruohua dan sopirnya.
Su Huiqing memotong Su Ruohua.
Su Huiqing memasukkan permen karet ke dalam mulutnya dan keluar dari mobil. Dia menyipitkan matanya. "Sopir, silakan pindah ke kursi penumpang."
Apakah dia ingin mengemudi? Sopir itu merasa sedikit skeptis tentang keterampilan mengemudinya.
"Pindah ke kursi penumpang," ulang Su Huiqing dengan nada tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AksiDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...