48

8.5K 1.1K 25
                                    

Bab 48: Ayo Bercerai

.
.
.

Setelah melihat mereka berdua, Kyle berkata dengan suara yang dalam, "Berikan file dokumen untuk Zhang Corporation dan aku akan menganalisis situasi saat ini. Mengenai Proyek S itu ... orang-orang dari Asosiasi Internasional akan menertawakanmu jika kau memberi mereka itu. "

Dengan itu, Shen Anan dan Zhang Mingxi merasa sedikit malu, karena Shen Anan yang memulainya.

Mereka pikir itu adalah ide yang luar biasa dan mereka bahkan mempromosikannya ke seluruh Kota Hijau. Mereka bahkan membiarkan Xie Zhengyuan melihatnya.

Sekarang ketika mereka memikirkannya, Xie Zhengyuan mungkin telah melihat melalui semua celah dengan rencana mereka dan itu sangat memalukan sehingga Shen Anan ingin bersembunyi di dalam lubang.

"Tapi kau masih pintar." Kyle memandang Shen Anan dan tersenyum tipis. "Aku sudah lama tidak menerima murid. Aku harap kau bisa mendapat tempat di Asosiasi Internasional dalam lima tahun. "

Setelah dia mengatakan itu, Shen Anan sangat gembira. "Terima kasih, Profesor! Aku akan melakukan yang terbaik!"

"Keluarga Su akan menjadi tempat latihanmu." Sebelum dia mengulurkan tangan untuk mengakhiri video, Kyle terkekeh dan berkata, "Setiap murid yang aku, Kyle, telah latih menjadi orang besar di Pusat Keuangan Internasional. Shen Anan, jangan mengecewakanku. "

Video berakhir, tetapi Zhang Mingxi tidak pergi dan langsung masuk ke situs web Asosiasi Internasional.

Shen Anan berdiri di sampingnya dan sangat terkejut. "Kakak Mingxi, bagaimana kau mendapatkan akun internasional?"

Orang-orang yang berada di pusat pengaruh di Asosiasi Internasional memiliki koneksi yang luas dan kemampuan yang tinggi. Semua informasi yang melibatkan Asosiasi Internasional jarang menyebar ke publik, dan mereka memiliki situs pribadi terpisah. Hanya mereka yang memiliki Akun Internasional yang dapat masuk. Di situs web ini, seseorang dapat menemukan informasi apa pun yang tidak dapat diakses oleh publik.

Seperti...

Kyle.

Seseorang hanya dapat menemukan sedikit informasi atau berita yang tidak relevan. Namun, di situs web itu, setelah dia mencari nama Kyle, baris pertama yang muncul adalah-

Ekonom paling cerdas di arena internasional.

Dia adalah panutan bagi ekonom yang tak terhitung jumlahnya 20 tahun yang lalu, tetapi dia sudah lama tidak muncul di mata publik.

"Kakak Mingxi ... Dia sebenarnya-" Shen Anan menutupi mulutnya dalam kegembiraannya. Seluruh tubuhnya gemetar tak percaya.

"Aku menghabiskan beberapa ratus ribu dolar untuk membeli akun ini, dan sepertinya itu sepadan. Anan, kita terlalu beruntung. " Jari Zhang Mingxi gemetar. Dia adalah ekonom paling cerdas di dunia, namun dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya!

Setelah beberapa saat, dia menjadi tenang ketika dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan mengetik nama lain, Su S.

Layarnya kosong.

Halaman web sangat bersih.

"Apa yang terjadi? Bukankah Profesor Xie mengatakan bahwa orang ini luar biasa? " Shen Anan mengerutkan alisnya. "Orang ini bahkan tidak memiliki pengenalan."

"Aku tidak tahu." Zhang Mingxi menggelengkan kepalanya sebelum keluar dari halaman web dengan santai. "Aku bahkan tidak dapat menemukan informasi apa pun tentang orang ini. Orang ini mungkin bukan siapa-siapa dan tidak bisa lebih pintar dari Tuan Kyle... "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang