31

9.1K 1.2K 4
                                    

Bab 31: Aku Tidak Pernah Bercanda

.
.
.

Chu Xuning terkejut sesaat.

Dia telah mendengar kata ini lebih dari dua kali dalam beberapa hari terakhir.

Ketika orang ini masih hidup, hanya sedikit di luar Asosiasi Internasional yang mengetahui keberadaannya. Tetapi ketika orang ini meninggal, itu menimbulkan kehebohan.

"Aku tiba-tiba ingin tahu tentang orang seperti apa dia itu?" Chu Xuning memperdalam suaranya. "Setelah dia meninggal, tidak ada aktivitas dari Resimen Tembakan Cepat Tentara Bayaran. Seolah-olah mereka menghilang ke udara tipis. "

Dia tidak bisa membayangkan bagaimana penampilan orang seperti itu sehingga banyak orang mempercayainya.

"Kita tidak memiliki fotonya." Yu Shijin membalikkan kepalanya dan poninya membuat bayangan di wajahnya.

Jari-jarinya yang bersih dan panjang memainkan korek api.

Korek api itu berwarna hitam, sehingga sulit untuk membedakan bahan apa yang membuatnya. Tapi ada naga yang tampak seperti hidup tergambar di atasnya, dan itu memantulkan cahaya sedingin es.

"Kacha!"

Kobar api biru.

Dia melihat ke arah Chu Xuning. Dengan ekspresi tak terlihat, dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara lembut, "Mereka yang mengenalnya sangat sadar bahwa dia tidak suka difoto."

Pada saat Chu Xuning memasuki keadaan linglung, seorang pria bertubuh tegap dengan setelan hitam masuk. "Bos, Dokter Luxe setuju untuk menemui kita."

Saat Yu Shijin mengangkat kepalanya, itu mengekspos bola hitam mencolok yang memiliki kilatan tajam padanya.

"Ayo pergi." Hanya ketika Xie Zhengyuan melihat Yu Shijin keluar, dia bereaksi dan menepuk Chu Xuning, yang dalam keadaan linglung. Mereka pergi bersama sesudahnya.

Doctor Luxe adalah seorang ahli biologi terkenal di Negara Hua dan telah berpartisipasi dalam pengembangan senjata biokimia di Asosiasi Internasional.

Misi utama Yu Shijin adalah mengirim Dokter Luxe kembali dengan selamat ke Asosiasi Internasional. Akan menjadi bencana jika dia mendarat di tangan semua buronan itu karena jika itu terjadi, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan senjata biokimia.

Pintu laboratorium sains terbuka.

Seseorang keluar.

"Apakah ada masalah?" Dokter Luxe melepas pakaian pelindungnya dan memperlihatkan pakaian hitam yang dikenakannya.

Pita putih bersalju mengalir di tangan kirinya dan kontras dengan pakaian hitamnya.

Yu Shijin menyipitkan matanya dan berhenti sejenak. Dia kemudian bertanya, "Kapan kau bisa pergi?"

"Aku membutuhkan setidaknya satu bulan sebelum aku bisa pergi." Dokter Luxe meminum secangkir teh yang dibawakan asistennya. "Masalah muncul untuk eksperimen ini, jadi aku tidak bisa pergi sekarang."

Dokter sangat sibuk, dan setelah mengucapkan beberapa kalimat, dia dipanggil kembali ke ruang penelitian.

"Satu bulan? Alamatnya di sini mudah ditemukan. Dokter dalam bahaya besar. " Chu Xuning mengerutkan alisnya.

Yu Shijin mendorong pintu dan pergi. Sebelum pergi, dia menghentikan langkahnya dan memiringkan kepalanya. "Aku akan pergi dan menemukan Chi Yue sambil melindungi dokter."

Terhadap cahaya, tampilan sampingnya tampak sepi dan dingin, dan tidak ada yang bisa membedakan dari ekspresinya.

"Temukan Chi Yue ?! Bukankah kau mengatakan Chi Yue hanya menerima perintah dari satu orang? " Setelah dia pergi, Chu Xuning tersadar kembali dan tiba-tiba teringat sesuatu. "Apa yang terjadi dengan dokter belakangan ini?"

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang