Bab 13: Mereka Menemukan Mobil Keluarga Yu
.
.
.Setelah yang lain mendengar kata-kata Zhang Mingxi, mereka langsung mengerti dan bersyukur bahwa Tuan Xie tidak menyukai Su Huiqing, tetapi terkejut dengan kebodohannya!
Pendahulu mana yang akan mencoret-coret simbol di lembar jawaban mereka ?!
Untungnya, Tuan Xie tidak pergi begitu saja karena sampah yang tidak berguna ini. Semua orang memarahinya saat mereka mengemasi tas mereka, tetapi tidak ada yang berani mengusir Su Huiqing karena dia menggunakan cara yang ekstrim dan menakutkan.
Yu Xiangyang mengemasi tasnya juga. Karena Su Huiqing pergi terlalu tergesa-gesa, dia tidak punya waktu untuk bereaksi dan saat itu dia menghilang ke udara tipis.
Dia menutup ritsleting tasnya dan berdiri setelah dia mendengar ejekan Zhang Mingxi.
Dia melirik kertas yang dilemparkan Zhang Mingxi sebelumnya dan mengambilnya. Dia kemudian mengerutkan alisnya, dan dia bertanya, "Bro Mingxi, aku mendengar dari ayahku bahwa kau ingin kamera pengintai merekam di Winding Road?"
Ketika dia mendengar kata-kata itu, Zhang Mingxi mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan menyalakannya. "Tepat sekali."
Setelah dia mengucapkan dua kata itu, Zhang Mingxi tidak bisa membantu tetapi mengingat reaksi Su Jiu tadi malam.
Su Jiu adalah jantung dan jiwa industri balap mobil di Negara Z. Bahkan jika dia bertemu dengan pembalap mobil lain di Asosiasi Internasional, Zhang Mingxi tidak pernah melihat perubahan ekspresi darinya.
Namun, tadi malam…
Zhang Mingxi mengembuskan asap dari rokoknya. Sejak Su Jiu menonton tayangan kompetisi tadi malam, dia tampak seperti tidak biasa.
Bagaimana dia harus mengatakannya? Seolah-olah Zhang Mingxi belum pernah melihat Su Jiu dalam keadaan seperti itu.
Dia tahu bahwa orang yang duduk di mobil merah itu bukan hanya orang biasa, atau setidaknya hanya sedikit yang bisa menarik perhatian Su Jiu. Dia selalu menjadi orang yang pendiam, oleh karena itu mengapa.
Dia memutar ulang tayangan kompetisi tersebut ribuan kali.
Dalam video tersebut, saat mobil melaju melewati tepi jalan, mereka melihat sekilas orang yang duduk di kursi pengemudi — rambut hitamnya terurai indah.
Sayangnya, mereka tidak dapat melihat apa pun selain itu sesudahnya.
Zhang Mingxi menatap api yang padam di rokoknya saat dia menyelam lebih dalam ke dalam pikirannya. Meskipun dia tidak tahu siapa yang ada di dalam mobil itu, dia tahu bahwa orang tersebut adalah seorang wanita.
Untuk memiliki keterampilan mobil yang luar biasa bahkan membuat Su Jiu dalam keadaan seperti itu, wanita itu pasti tidak ada duanya di Asosiasi Internasional.
Asosiasi Internasional ...
Zhang Mingxi memperdalam pandangannya.
"Apa yang kau temukan?" Saat dia menatapnya, Yu Xiangyang tidak menyadari apa yang ada di pikiran Zhang Mingxi. Tetapi di sudut matanya, dia melihat bahwa Su Huiqing telah meninggalkan penanya, jadi dia mengambilnya untuk disimpan di dalam tasnya.
"Tidak ada," Zhang Mingxi dengan santai berkata sebelum dia tiba-tiba berbalik untuk melihatnya. “Yu Xiangyang, apa yang terjadi dengan kalian berdua? Kenapa kau begitu akrab dengan sampah tidak berguna itu? "
“Dia bukan sampah yang tidak berguna.” Yu Xiangyang saat itu sedang menumpuk beberapa kertas dengan benar sehingga dia bisa memasukkannya ke dalam tasnya. Setelah mendengar kata-kata yang diucapkan Zhang Mingxi, dia mengerutkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AzioneDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...