103

6.5K 897 3
                                    

Bab 103: Dewa Qing: Aku Telah Menemukannya

.
.
.

Tablet menampilkan halaman login.

Zhang Mingxi dapat dengan jelas melihat nama penggunanya.

A Life Of Overturn.

Keempat kata itu membara di matanya, seperti hari itu ketika dia melihat nama Su Huiqing di posisi No. 3.

Dia mengepalkan tinjunya dan menatap Su Huiqing dengan ekspresi bengkok. "Kau telah menipuku selama ini?"

Tapi Su Huiqing benar-benar mengabaikannya.

Dia berjalan menuju Kyle dan membungkuk untuk mengambil kartu yang dilemparkannya ke lantai.

Jari-jarinya panjang, ramping dan putih.

Wajahnya jernih dan dingin.

Kyle memandang Su Huiqing, serta Chu Xuning dan geng di belakangnya. Semua orang berseragam militer dan bersenjata. Matanya membesar dan dia melupakan semua tentang persaingan investasi. Dia mengeluarkan senjata dari sakunya.

Sayangnya, dia hanyalah seorang ekonom, dan jenis yang telah dikurung di penjara Asosiasi Internasional selama 20 tahun.

Kecepatannya jauh di belakang kecepatan Chu Xuning.

"Aku menyarankanmu untuk tidak bergerak." Laras senapan sedingin es sudah diarahkan langsung ke pelipisnya.

Su Huiqing sekarang sedang duduk di kursinya yang baru dikosongkan, memperlihatkan semua dana yang baru saja dia transfer.

"Tiga triliun ..." Kepala detektif melihat angka-angka yang diungkap Su Huiqing. Dia ternganga. "Ini... cukup untuk membeli setengah dari negara kita!"

"Su Huiqing, apa yang kau lakukan ?!" Mata Zhang Mingxi menyipit saat dia mengamati pemandangan itu.

Su Huiqing mencetak semua informasi.

Wajahnya menunjukkan rasa dingin yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Bahkan Chu Xuning, yang berdiri agak jauh, bisa merasakan getaran dingin.

Kyle telah dikirim ke penjara Asosiasi Internasional 20 tahun lalu. Dia juga ditangkap karena penipuan keuangan. Dia telah membantu sebuah organisasi, yang ingin menggulingkan seluruh Asosiasi Internasional, mencuci hampir satu triliun dolar.

Berapa nilai satu triliun dolar 20 tahun yang lalu sekarang?

Karena dana itulah organisasi berhasil membuat senjata yang tak terhitung jumlahnya dan membawa perang paling mengerikan dalam sejarah. Puluhan ribu nyawa tak berdosa telah hilang karena dia.

Tapi kejahatannya belum tercatat secara resmi.

Ini karena tiga besar merasa bahwa mereka tidak mampu kehilangan orang ini.

Dia tahu semua ini karena orang yang menangkap Kyle saat itu ...

Apakah ayahnya.

Selama beberapa generasi, keluarga mereka selalu memikul tanggung jawab untuk melindungi Asosiasi Internasional dan Pulau Tidak Dikenal. Mereka juga berfungsi sebagai penyeimbang tiga besar.

Su Huiqing, kau harus ingat bahwa kai selamanya adalah penguasa Pulau Tidak Dikenal.

Apa pun yang terjadi, jangan pernah melupakan identitasmu.

Sejauh yang bisa diingat Su Huiqing, hal pertama yang dia pelajari adalah "tanggung jawab".

Saat dia menatap layar, matanya menjadi gelap.

Sejak mengetahui tentang Kyle, dia telah merencanakan penangkapannya. Namun, dia tidak berkomplot melawan Keluarga Su, jadi dia tidak memiliki rasa urgensi dalam memenuhi rencananya.

Tapi sekarang, dia tidak bisa lagi menunggu.

Dia tidak bisa mengambil risiko Kota Hijau.

Selama dia ada, dia tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Kota Hijau. Bahkan tidak tiga besar.

Harus dikatakan bahwa dia sangat beruntung karena Yu Shijin mempercayainya.

"Nona Su, bos sedang mencarimu. " Kepala detektif menyerahkan walkie-talkie-nya ke Su Huiqing.

Su Huiqing mengambilnya dan menurunkan bulu matanya, yang sedikit bergetar. "Kau mencariku?"

"Dengarkan aku." Yu Shijin sedang duduk di kursi belakang mobil pribadinya. Dia terlihat sangat muram. "Aku baru saja menerima kabar bahwa Dark Angels menanam pembunuh di gedungmu. Aku perlu setengah jam lagi sebelum aku bisa sampai... jaga dirimu sendiri. "

"Siapa yang mereka pekerjakan?" Mata Su Huiqing mengeras.

"Salah satu dari sepuluh pembunuh terbaik di dunia. Jika aku tidak salah, nama kodenya adalah Monster. " Tangan Yu Shijin tanpa sadar mencengkeram walkie-talkie-nya. "Yang peringkat nomor delapan."

Dia mematikan walkie-talkie.

Wakil kepala detektif sedang duduk di kursi penumpang depan dan dia berbalik. "Bos, apakah Keluarga Su benar-benar tidak menyinggung siapa pun? Ini sudah gelombang ketiga orang yang dikirim melawan Keluarga Su. Ah... ya, dan Chi Qing juga sedang menyelidiki Keluarga Su. "

Chi Qing? Yu Shijin menatapnya. Berbalut pakaian hitam, dia terlihat sangat dingin dan terisolasi. "Tempatkan semua informasi tentang Keluarga Su di bawah keamanan ekstra."

Tetapi dia tidak tahu bahwa Chi Qing telah mendapatkan informasi yang dia butuhkan.

Dia mencetak informasi dari folder itu.

Dia mengirim pesan dua kata: 'Terima kasih.'

Dengan sangat cepat, pihak lain membalas: 'Kota Hijau ini telah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Aku hanya memberimu informasi ini karena hubungan dekat kita. Chi Yue juga mencariku sebelumnya, dan aku segera menolaknya.

'Kau membuat pengorbanan besar hanya untuk ini. Apa niatmu yang sebenarnya? "

Niat?

Chi Qing memindai melalui dokumen, wajah tampannya tetap tanpa ekspresi sama sekali.

Dia tidak punya banyak niat.

Dia melakukan ini hanya untuk menemukan orang itu.

Dia tahu dia masih hidup dan di Kota Hijau. Sebelumnya dia tidak berani menyelidiki karena campur tangan Yu Shijin...

Tetapi selama periode ketika Yu Shijin pergi ke Asosiasi Internasional, dia berhasil melakukan penyelidikan yang cukup menyeluruh.

Dia membuka rekaman video di komputernya.

Itu adalah wawancara. Cara gadis itu memandang kamera, cara dia tersenyum begitu dingin. Perasaan itu selamanya terukir di tulangnya... semuanya mulai bertambah!

Dia sangat yakin Nona Muda Keluarga Su ini adalah orang yang dia cari.

Setelah membaca dokumen itu, dia tidak memiliki satu ons keraguan pun yang tersisa.

Chi Qing mematikan komputernya.

Dia memakai topi olahraga dan membuka pintu untuk keluar.

Asistennya berjalan dengan buku catatan, tampak sangat tertekan. "Dewa Qing, kau ada wawancara hari ini."

"Batalkan." Chi Qing menyeringai, terlihat lebih gagah dari sebelumnya. "Aku akan melakukan sesuatu yang sangat penting."

"Apa itu?" Asisten itu bingung.

Chi Qing tidak menjawab.

Dia hanya melihat ponselnya.

Ada pesan baru.

"Aku memberimu informasi gratis. Monster baru saja tiba di Kota Hijau, untuk menyergap Nona Su yang kau cari. Kau tahu bahwa meskipun Monster hanya peringkat delapan, dia belum pernah gagal dalam misi sebelumnya. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang