102

6.6K 900 3
                                    

Bab 102: Aku Punya Kau Sekarang

.
.
.

"Nona Su berkata... "Chu Xuning menutup telepon sebelum mengetik sesuatu di keyboardnya. "Tuan Yu, apakah kau memiliki akun untuk Badan Intelijen Asosiasi Internasional?"

Yu Shijin meletakkan ponselnya dan meliriknya sebelum mengucapkan serangkaian angka.

Chu Xuning segera memasukkan nomornya. "Dia mengatakan bahwa Kyle adalah penjahat di Asosiasi Internasional, tetapi mengapa aku tidak menemukan catatan kriminalnya?"

"Dia bilang Kyle adalah penjahat internasional?" Yu Shijin tiba-tiba mengangkat kepalanya saat dia berdiri di hadapannya semua berpakaian hitam.

Matanya dua jurang hitam.

"Ya, tapi aku tidak dapat menemukan catatan apa pun ..." Chu Xuning keluar dari situs web sebelum berbalik.

"Jika dia berkata begitu, dia pasti begitu." Yu Shijin memotongnya dan menurunkan kelopak matanya. "Beri tahu kepala detektif dan Inspektur Hong. Lalu pergi cari dia. "

Untuk sepersekian detik, Chu Xuning tetap terpaku di tempatnya dengan linglung.

Yu Shijin mengenakan jaketnya dan mendongak dengan mata menyipit. "Apakah kau ingin aku mengulanginya sendiri?"

"Tidak, tidak, tidak perlu." Chu Xuning tersadar dari kesurupannya dan melambai dengan tergesa-gesa.

Dia terlalu terkejut.

Informasi yang bahkan tidak dimiliki oleh Badan Intelijen Asosiasi Internasional. Tapi Yu Shijin mau mempercayainya dan bekerja dengannya hanya berdasarkan kata-katanya saja.

Mereka memang ingin menangkap Kyle, tetapi jika ini melibatkan penjahat di Asosiasi Internasional ...

Ini akan menjadi masalah yang sama sekali berbeda.

Jika Yu Shijin menangkap Kyle dengan tuduhan yang dibuat-buat, Asosiasi Internasional tidak akan mudah berkompromi.

Apakah Tuan Yu tahu dia mempertaruhkan asetnya sendiri pada Su Huiqing?

Su Huiqing juga tidak berharap Chu Xuning setuju begitu cepat. Dia bahkan tidak perlu menggunakan informasi yang dikumpulkan oleh Xie Zhengyuan.

Dia menyipitkan matanya dan memakai earpiece-nya.

Dia kemudian menundukkan kepalanya untuk melihat tablet di tangannya.

"Nona Su. " Chu Xuning memarkir mobil hitam di sampingnya. "Kau bilang kau punya cara untuk menangkap Kyle. Benarkah?"

"Membidik akunnya." Su Huiqing bahkan tidak mendongak. "Aku yakin kau memiliki seorang peretas. Cari seseorang untuk melacaknya. "

Mereka memang memiliki seorang peretas.

Selama beberapa hari terakhir, Chu Xuning sudah membuat orang mencoba melacak Kyle.

Tapi Kyle terlalu tangguh dan setiap saat, dia berhasil melarikan diri tepat sebelum mereka bisa mengetahui lokasinya.

"Jangan khawatir." Jari Su Huiqing berhenti pada suatu titik di layar tabletnya. Matanya menjadi tajam. "Dia tidak akan punya kesempatan lagi untuk melarikan diri kali ini."

Dengan itu, dia mengaktifkan fungsi speaker ponselnya

"Apakah kalian semua di sana?" Dia bertanya tentang Xie Zhengyuan dan gengnya.

Salah satu pemuda menjawab, "Kita semua di sini. Tapi Nona Su, kami hanya menjual semua posisi buy kami dan membuat kerugian besar. Kami telah turun ke 200 teratas. Akan sulit bagi kami untuk menembus seratus teratas lagi, belum lagi menyalip tempat pertama... "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang