25

9.1K 1.2K 20
                                    

Bab 25: Kehidupan yang Terbalik

.
.
.

Tiga orang duduk di sofa. Di satu sisi adalah Su Lun.

Dua lainnya adalah Zhang Zheng dan Zhang Mingxi.

Ketika mereka melihat siapa yang datang, mereka bertiga, terutama Zhang Zheng, membeku.

Gadis yang berdiri tak jauh dari situ mengenakan blus sederhana dan jaket sekolahnya yang sudah dibuka ritsleting diletakkan di atas bahunya. Dia menunduk sedikit saat dia menatap mereka dengan dingin. Matanya begitu dalam sehingga orang tidak bisa melihat akhirnya, dan itu membuat hati Zhang Zheng mengepal ketakutan.

Tapi begitu dia menatapnya lagi, gadis itu kembali ke keadaan malasnya.

Itu Su Huiqing?

Zhang Zheng agak ragu-ragu, tapi dia ingat agendanya untuk datang. Dia berkata, "Senang sekali kau kembali. Kakek Su, bisakah kita berdiskusi dengan benar tentang memutuskan pertunangan sekarang? "

"Tuan lamamu dan aku menyetujui pernikahan itu. Bahkan semua orang di Kota Hijau tahu tentang pernikahan ini. Apakah kau menyadari sejauh mana konsekuensi yang akan ditimbulkannya pada Keluarga Su jika kau memutuskannya? " Wajah Su Lun berubah menjadi ekspresi tidak menyenangkan dan matanya menjadi sangat dingin. Itu tidak seperti ekspresi lembut dan hangat yang biasa dilihat Su Huiqing.

"Keluarga Zhang berhak memberi kompensasi kepada Keluarga Su," kata Zhang Zheng dengan nada tenang. "Untuk proyek di Selatan, aku akan meningkatkan dana investasiku untuk membantumu menyelesaikan kebutuhanmu. Jika tidak cukup, maka kami akan memberikan 10.000.000 yuan lagi. Jika kau masih tidak setuju, Zhang Corporation kami akan menarik investasi kami. "

Su Corporation telah membuka zona pengembangan di sisi selatan dan menginvestasikan semua dana likuid dan properti real estat mereka. Jika Keluarga Zhang menarik investasinya, Keluarga Su akan menderita kerugian besar!

Zhang Zheng sangat kejam!

"Kau?!" Su Lun sangat marah sampai wajahnya memerah. Dia menepuk dadanya saat dia mulai batuk. Dia tidak percaya bahwa pria yang dia lihat adalah Zhang Zheng!

"Kakek." Sebuah suara bergema dari atas.

Suara itu tenang namun bercampur dingin. Sikap tidak patuh Su Huiqing biasanya membuat Su Lun marah, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa kata-katanya akan dengan mudah menghiburnya saat dibutuhkan.

Seolah-olah orang itu adalah tulang punggungnya.

"Su Huiqing!" Zhang Mingxi, yang terus bungkam sepanjang waktu, akhirnya berdiri. Dia memandang Su Huiqing dengan jijik. "Kapan kau akan memutuskan pertunangan ?! Aku sudah memberi tahumu bahwa aku tidak menyukaimu. Setiap kali aku melihatmu, aku merasa sangat jijik! Kita terlalu berbeda satu sama lain! Jika kau tidak mau memutuskannya, maka aku akan membuat jalan untuk itu terjadi! "

"Bukankah itu hanya memutuskan pertunangan?" Su Huiqing menuangkan segelas air untuk Su Lun. Ketika dia mendengar kata-kata itu, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Zhang Mingxi dan menyeringai. "Kalau begitu, aku setuju."

Dengan itu, seluruh ruang tamu memasuki kondisi hening. Kemudian mereka mengangkat kepala dan menatap Su Huiqing.

Dengan mata tertunduk, tidak ada yang bisa melihatnya emosi yang dimilikinya.

"Qingqing ..." Su Lun mencengkeram tangannya, dan dia berkata dengan suara bergetar, "Apa yang kau katakan?"

Dia tahu betapa anak ini sangat menyukai Zhang Mingxi.

"Sejak Qingqing setuju ..." Zhang Zheng segera berdiri karena dia takut Su Huiqing akan menyesali keputusannya di detik berikutnya. Dia berkata, "Kalau begitu kita akan meninggalkan masalah seperti ini. Aku akan segera mengadakan konferensi pers. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang