Bab 12: Sampah yang Tidak Berguna adalah Sampah yang Tidak Berguna
.
.
.Seluruh tempat pelatihan untuk pendahulu menjadi sunyi senyap.
Su Huiqing memindai kelas satu kali.
Matanya hitam dan jernih, seolah sehalus sapuan kuas. Dia menurunkan bulu matanya dan pada saat itu, matanya bersinar terang dan terlihat tidak berbahaya.
Sinar matahari melewati jendela dan bersinar. Saat dia berdiri di sana, sinar cahaya keemasan menyelimuti dirinya, dan dia bahkan memiliki ekspresi tenang di wajahnya.
Tapi…
Senyuman di bibirnya terlihat sangat jahat, tidak peduli bagaimana orang melihatnya!
“Sepertinya kalian semua mengerti kata-kataku.” Su Huiqing mengalihkan pandangannya dan melonggarkan cengkeramannya padanya.
'Bang!'
Pemuda botak itu jatuh.
Su Huiqing memasukkan permen karet ke dalam mulutnya dan berjalan kembali ke kursinya.
Dia memiliki ekspresi acuh tak acuh.
Seolah dia tidak membuat semua orang bingung.
Orang-orang ini tanpa sadar bahkan membuka jalan baginya untuk berjalan.
Tidak ada yang menyangka akan berakhir seperti itu. Apakah benar-benar Su Huiqing yang telah bergerak begitu cepat sehingga tidak ada yang bisa melihatnya sekilas?
Mereka secara naluriah mencoba memprotes, tetapi saat mereka mengingat kehadiran Su Huiqing yang menakutkan, mereka semua mundur.
Dia benar-benar gila!
Orang di depan mereka yang memiliki kehadiran yang kuat dulunya adalah sampah yang tidak berguna — orang itu merasa kotor hanya dengan sekali pandang ?!
Zhang Mingxi, yang diliputi oleh amarahnya, juga berubah pikiran. Setelah menatap Su Huiqing, perasaan aneh itu kembali. Namun, dia sangat mengenal Su Huiqing dan tahu karakter seperti apa yang dia miliki.
Dia seperti lumpur di saluran pembuangan bau yang tidak pernah bisa memutih!
Karena itu, setelah merenung sejenak, dia dengan jijik menarik kembali pandangannya.
Saat itu juga, jam di pintu berdering.
Seorang pria muda tepat waktu dengan pakaian kasual berjalan masuk. Dia mengenakan kacamata emas di wajahnya yang tampan dan elegan.
Tampilannya membuat bingung semua orang. Mereka tidak pernah mengharapkan dia menjadi begitu muda.
Dia juga sangat tampan!
"Nama keluargaku Xie jadi semua orang bisa memanggilku Tuan Xie." Dia melirik semua orang dan tersenyum hangat. “Sebelum kita memulai pelajaran, aki ingin menguji semua orang dengan pengetahuan mereka tentang ekonomi.”
Dengan itu, dia membungkuk dan mengetik di keyboard. Sebuah pertanyaan kemudian muncul di layar terang.
“Ini adalah pertanyaan ekonomi yang terkenal dan sulit. Tolong tuliskan jawabanmu. "
Di ruang kelas pelatihan, semua orang menundukkan kepala dalam konsentrasi. Para siswa yang gugup mencoba memutar otak mereka untuk menulis jawaban yang luar biasa untuk mendapatkan bantuan Tuan Xie. Tuan Xie berasal dari Asosiasi Internasional, jadi dia pasti memiliki latar belakang yang berbeda!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
حركة (أكشن)Dia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...