Bab 192: Bangunnya Singa yang Agung
.
.
.Yu Shijin tiba-tiba berhenti ketika dia terputus. Matanya dua jurang hitam yang dingin.
Versi Yu Shijin ini tajam dan sangat berbahaya.
Kegelisahan menyentak hati komandan di sampingnya. "Tuan Yu?"
Yu Shijin meliriknya dan tersenyum. Senyuman itu tidak memiliki sedikitpun kehangatan di dalamnya. "Pergi ke pos pemeriksaan 42."
"Pos pemeriksaan 42?" Komandan tidak mengerti.
Tapi Yu Shijin sudah memasang helmnya dan melangkah ke atas gunung.
Komandan menatap ke belakang profil belakang Yu Shijin, tidak berani menanyainya lebih jauh.
Tim dengan cepat sampai di pos pemeriksaan ke-42. Beberapa orang berserakan di tanah.
Ekspresi komandan berubah.
"Tuan Yu, kami kekurangan dua orang." Dia menghitung jumlah siswa dan menyadari bahwa dua di antaranya hilang. Jantungnya berdegup kencang.
Yu Shijin mengamati daerah itu dan tahu Su Huiqing hilang.
Tapi dia tidak tahu siapa orang itu. "Siapa?"
"Mahasiswa Baru Nomor 56, Su Huiqing." Karena penampilan Su Huiqing terlalu luar biasa, dia sudah menghafal namanya. "Juga, Nona Dugu."
Wajahnya muram saat dia menyebut nama itu.
Dia tidak mampu menyinggung Keluarga Dugu.
Setiap orang di Asosiasi Internasional tahu bahwa Dugu Wu adalah satu-satunya keturunan perempuan Keluarga Dugu, dan sangat disayangi oleh ibu pemimpin Keluarga Dugu.
Dia memegang status yang sangat tinggi dalam Keluarga Dugu.
Hidupnya akan sia-sia jika Keluarga Dugu tahu bahwa Nona Dugu telah hilang dari asuhannya.
Yu Shijin tiba-tiba berbalik. "Bangunkan orang-orang ini dan berikan aku salinan petanya. Juga.." Dia perlahan membacakan serangkaian angka. "Ini adalah nomor ponsel. Gunakan sistem pemosisian global untuk memberikanku lokasi nomor ini. "
Dia telah memindai daerah itu dan tahu Su Huiqing masih membawa ponselnya.
Itu bagus.
Itu berarti dia masih bisa menemukannya.
Tetapi tidak mungkin baginya untuk tetap tenang pada saat seperti itu.
Terutama karena menyangkut Su Huiqing.
"Bai Yi, aku tidak bisa menjanjikanmu bahwa aku akan bisa menyembunyikan diri dan melacak mereka dengan tenang." Dia menelepon Bai Yi di telepon.
Bai Yi jelas sudah menerima beberapa informasi dari komandan.
"Apakah Nona Su yang dibawa pergi?" Dia mencoba membujuknya. "Aku telah menyelidiki kasus ini selama hampir 10 tahun sebelum aku dapat menemukannya. Kau akan membuat mereka waspada. Selain itu, aku percaya bahwa Nona Su tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. "
Bai Yi telah menebak identitas Su Huiqing.
Dia tidak percaya bahwa Su Huiqing akan mengambil risiko yang tidak perlu.
Perhatian utama mereka seharusnya pada kelompok orang itu.
Su Huiqing masih memiliki Yu Shijin.
"Apa yang kau tahu?" Yu Shijin melihat kepala detektif itu dan timnya telah tiba. "Aku tidak akan mengambil risiko dia."
"Kau gila!" Bai Yi merasa Yu Shijin sangat tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...