47

9K 1.1K 8
                                    

Bab 47: Papan Kayu

.
.
.

Sekolah Menengah Yi Zhong.

Qu Yan menundukkan kepalanya untuk membuat catatan untuk kelas matematika, tapi dia melihat ke samping dari waktu ke waktu.

Su Huiqing bersandar di kursi dan menundukkan kepalanya.

Tiba-tiba, dia mendongak dan mengarahkan mata hitamnya ke Qu Yan.

Hati Qu Yan menurun, dan dia balas menatap dengan kaget.

Su Huiqing dengan tenang meletakkan pisau di atas meja sebelum memiringkan tubuhnya untuk mengeluarkan buku catatan kosong.

'Pa!' Dia melemparkannya ke meja Qu Yan.

"Fokus dan tulis catatanmu." Dia terus mengukir sesuatu dan menyipitkan matanya. "Salin satu set untukku juga."

Itu adalah lima kata yang samar.

Rambutnya tergerai di wajahnya; rambut hitam dengan pipi putih porselen kontras satu sama lain.

Dia dengan malas bersandar di kursi saat matahari dengan mulus menguraikan konturnya. Dia tampak acuh tak acuh namun elegan dan memiliki pancaran yang menyilaukan darinya.

Itu mengejutkan guru dan bahkan teman sekelasnya setiap kali mereka melihat ke arahnya.

Saat ini, siswa yang duduk di depan dan di belakangnya akan dengan hati-hati melewatkan dua set makanan saat mereka makan.

Su Huiqing memiliki sikap yang hangat terhadap mereka. Saat Qu Yan mendengar siswa lain berbicara tentang bagaimana Su Huiqing memperlakukan mereka dengan hangat, dia menyadari bahwa dialah satu-satunya yang tahu betapa kuatnya kehadiran orang ini!

Qu Yan segera tersadar dari kebingungannya dan dengan cepat menyimpan buku catatan itu. Karena dia harus menyalin dua set catatan, salah satunya adalah milik Su Huiqing, dia mendengarkan dengan seksama.

Sekolah berakhir sore hari.

Yu Xiangyang menunggu mereka di bawah dan dengan cepat melihat Su Huiqing di tengah kerumunan.

Dia membawa tas sekolahnya dan mengenakan seragam sekolahnya, jaket sekolahnya dibuka seperti biasa. Semua orang dengan mudah mengenalinya dengan pakaian itu, dan belum lagi, mata hitamnya yang menyipit.

"Pegang ini." Su Huiqing melihat Yu Xiangyang dan melemparkan sesuatu padanya.

"Apa ini?" Yu Xiangyang melihatnya dan memperhatikan bahwa itu adalah papan kayu kecil.

Su Huiqing mengayunkan tas sekolahnya ke atas bahunya dan memasukkan tangannya ke dalam sakunya. Dia dengan santai menjawab, "Untuk Kakek Yu."

'Untuk kakek?'

Yu Xiangyang melihat ke arah kayu mawar itu dan tidak dapat melihat apapun darinya, lalu dia memasukkannya ke dalam sakunya tanpa berpikir dua kali.

Kediaman Yu.

"Ayah, memberikan obat gratis itu bukan masalah kecil. Kau tidak bisa begitu saja membuka balai pengobatan gratis hanya karena apa yang dikatakan Nona Su. Risikonya terlalu besar. " Duduk di sebelah kanan Kakek Yu, Tuan Yu berunding dengan Kakek Yu dan bersikap serius.

Dengan itu, semua eksekutif senior setuju dengan Tuan Yu. "Iya. Tuan Tua Yu, kita harus memikirkan masalah ini. Keluarga Yu bukan lagi keluarga yang pernah menjadi anggota Asosiasi Internasional. Kita bisa berkolaborasi dengan Keluarga Su, tapi kita harus memikirkan lebih jauh soal penyediaan obat gratis. "

Dengan ragu-ragu, Kakek Yu menunduk dan menggenggam cangkir teh dengan erat.

"Kakek." Yu Xiangyang, yang masih berseragam Sekolah Menengah Kota Hijau, masuk pada saat yang sama. "Kalian semua ada di sini."

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang