Bab 42: Analisis Situasi yang Akurat
.
.
.Chi Yue menyentuh kacamatanya sambil melihat ke ujung koridor.
Dia tidak segera membalasnya dan Yu Shijin sepertinya tidak terdesak untuk menjawabnya. Dia hanya berdiri di sana dengan sabar sambil memberikan kesan dingin namun elegan.
Manajer restoran itu berdiri di sudut yang jauh setelah dia melihat orang-orang keluar dari ruangan. Dia telah menerima pemberitahuan dari Keluarga Chu pada hari sebelumnya untuk membersihkan pelanggan tingkat kedua. Terlepas dari keingintahuannya, dia tidak punya nyali untuk mendekati mereka dan bertanya tentang situasinya.
Suasananya terlalu tegang dan tenang.
"Tuan Muda Yu, bagaimana?" Sebuah suara yang jelas memotong percakapan, segera mencerahkan suasana.
Manajer itu menghela nafas lega dan melihat ke arah koridor. Namun, setelah melihat bahwa Chu Xuning telah membawa sekelompok orang ke atas, menggigil di punggungnya dan dia segera berdiri. Dia dengan sopan membungkuk dan menyapa, "Tuan Muda Chu."
"Kami tidak membutuhkanmu di sini, jadi kau bisa pergi sekarang." Chu Xuning dengan santai mengangguk dan berjalan menuju Yu Shijin.
Manajer segera turun, tidak lupa untuk melirik untuk terakhir kalinya sebelum menuruni tangga.
Namun, dia tidak menyangka akan melihat pemandangan yang begitu mengejutkan.
Chu Xuning adalah cucu walikota Kota Hijau - seorang perwira tinggi yang memiliki kendali atas militer. Dengan mengatakan itu, bahkan jika Chu Xuning pergi ke ibu kota, dia adalah kehadiran yang tidak bisa dianggap enteng. Lagipula, siapa di dunia ini yang tidak menyadari bahwa walikota Kota Hijau sebenarnya adalah seorang panglima perang? Selama mereka mau, mereka tidak harus mematuhi perintah perwira tinggi mana pun. Satu-satunya orang yang harus mereka patuhi adalah pemimpin negara.
Tapi Keluarga Chu lebih suka hidup jujur dan tidak menonjolkan diri. Mereka mematuhi hukum dengan sangat baik dan kebanyakan orang sudah melupakan identitas mereka yang sebenarnya.
Namun, sekarang, Chu Xuning yang terkemuka bersikap sopan kepada pria lain.
Manajer restoran tidak bisa membantu tetapi melihat ke arah pria yang mengenakan kemeja hitam.
Pihak lain sepertinya merasakan tatapannya padanya, jadi dia sedikit mengangkat kepalanya untuk melihatnya.
Mata manajer bertemu dengan mata sedingin es Yu Shijin dan menggigil di punggungnya. Dia segera lolos dari tempat kejadian.
"Manajer ini terlalu berani." Chu Xuning terkekeh sebelum melihat Yu Shijin dan Chi Yue. "Oh, benar. Aku melihatnya ketika aku memasuki restoran. Apakah ada penemuan terbaru? "
Yu Shijin tidak menjawabnya, hanya menoleh untuk melihat Chi Yue dengan ekspresi dan postur yang masih terlihat sangat elegan.
Matanya dingin dan dalam dan tidak ada yang berani menatap lurus ke dalamnya seperti biasa.
"Ketika aku akhirnya menemukan Su S, seluruh basis penelitian di Asosiasi Internasional meledak," Chi Yue akhirnya berbicara. Dia kemudian berbalik menghadap Yu Shijin. "Penyebab insiden itu karena bahan peledak yang dia buat sendiri. Dia pernah berkata bahwa jika suatu hari dia harus menggunakannya, itu mungkin berarti dia kehabisan akal. "
Seluruh lantai dua menjadi sunyi. Itu sangat sunyi sehingga Chu Xuning dan yang lainnya harus menahan napas.
Ini adalah pertama kalinya mereka mengungkap rahasia semacam itu.
"Tuan Muda Yu, aku akan membantumu selama sebulan." Chi Yue mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan menyalakannya. "Aku harap kau bisa memberiku jawaban yang memuaskan di akhir bulan ini juga. Adapun orang yang tadi ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...