Bab 88: Diam!
.
.
."Kakek Yu, apakah kau sudah mendapatkan informasinya?" Su Huiqing mengesampingkan daftar registrasi dan menatap Kakek Yu.
Setelah beberapa hari ini, Tuan Tua Yu memahami Su Huiqing pada tingkat yang benar-benar baru.
Sebelumnya, dia mencurigai Su Huiqing terkait dengan Asosiasi Internasional. Sekarang, tidak perlu mencurigai lagi - dengan kemampuannya, bahkan jika dia bukan dari Asosiasi Internasional, dia sudah pasti adalah murid dari tokoh terkemuka.
Terutama kecerdasannya.
Dia telah meminta Yu Xiangyang untuk memberikan lencana dokter ajaib ini kepadanya sebulan yang lalu. Tidak heran ketika dia mendengar bahwa Keluarga Zhang telah mendapatkan pembuat ramuan, dia tetap santai dan tenang ... karena sebelumnya, dia sudah memperkirakan langkah-langkah yang akan terjadi hari ini.
Kecemerlangan dan metode semacam itu - permainan catur ini... direncanakan dengan sangat cermat.
Nona Su. Dalam keadaan seperti itu, Tuan Tua Yu tidak berani memanggilnya seperti Yu Xiangyang. Sebaliknya, dia telah menggunakan sesuatu yang digunakan semua orang di Su Corporation. "Mengerti. Berikut informasi tentang pembuat ramuan Zhang Corporation. "
Mengatakan itu, dia mengambil beberapa lembar kertas dari meja dan menyerahkannya kepada Su Huiqing.
Su Huiqing mengulurkan tangan dan menerima informasi dari tangannya, melirik sekilas, dan memasukkannya ke dalam tasnya.
"Berikan padaku barang-barang yang kau selundupkan dari laboratorium sore ini." Su Huiqing mengambil tasnya, bangkit, dan melihat ke samping ke arah Yu Xiangyang.
Yu Xiangyang tertegun, mengingat masalahnya, melihat ke bawah, mengeluarkan banyak barang dari tasnya, dan melemparkannya ke Su Huiqing.
Memegang tasnya dan menuju pintu, Su Huiqing bahkan tidak menoleh ke belakang. Sebaliknya, dia hanya mengulurkan dan menangkap mereka dengan mudah.
Tampak belakangnya yang tinggi dan ramping tampak agak keren.
"Tunggu, Qingqing, apa yang akan kau lakukan?" Yu Xiangyang melihat bahwa Su Huiqing akan pergi dan tidak bisa menahan tatapannya. "Kau tidak tinggal untuk makan? Kami telah merekrut koki baru! "
"Tidak apa-apa." Su Huiqing berdiri di depan pintu, mengayunkan ranselnya ke punggung, memasukkan tangan ke dalam sakunya, melihat sedikit ke belakang pada mereka berdua, dan tertawa dengan tatapan dingin di matanya. "Aku harus ... melakukan sesuatu yang penting."
Sudah hampir jam 6 sore. ketika dia keluar dari Kediaman Yu.
Sekarang beralih dari musim gugur ke musim dingin.
Saat ini, langit sudah mulai gelap. Su Huiqing mengulurkan tangannya dan memanggil taksi.
Melihat wanita yang begitu anggun itu benar-benar pergi ke suatu tempat yang sepi, supir taksi itu mau tidak mau bertanya, "Mengapa kau pergi ke tempat seperti itu sendirian?"
"Mencari seseorang." Su Huiqing membuka tas berisi barang-barang yang diberikan Yu Xiangyang padanya.
Itu adalah beberapa bagian kecil dan bahan C-4 langka yang hampir tidak terlihat di pasaran. Dia melihat ke bawah dan menutup tasnya.
- C-4 merupakan satu jenis bahan peledak yang biasa untuk tujuan militer.
Sopir taksi melihat bahwa dia tetap diam, menunduk ke bawah, merasa agak ngeri, dan mau tidak mau mencuri pandang dari kaca spion. Secara kebetulan, gadis di kursi belakang mendongak dan dia bertemu dengan matanya yang sangat hitam dan sangat dingin.
Sopir taksi terkejut dan tidak berani berbicara lebih jauh.
Setelah sampai di tujuan, hampir tepat setelah Su Huiqing turun, supir taksi tersebut menginjak pedal dan pergi.
Su Huiqing hanya mengamati pemandangan sekitarnya dengan tenang. Dia memang akan melakukan sesuatu yang penting.
Keluarga Zhang menemukan pembuat ramuan entah dari mana begitu saja. Tidak mungkin sesederhana itu.
Yang terpenting, jejak pembuat ramuan ini mencurigakan. Selain itu, pembuat ramuan semuanya berasal dari Asosiasi Internasional. Su Huiqing tidak punya pilihan selain mencurigai... bahwa Kyle terlibat dalam masalah ini - dan bukan hanya Kyle tetapi juga orang di belakangnya.
Kyle adalah penjahat keuangan tidak berguna yang telah dikurung di penjara internasional. Jika tidak ada yang membantunya, mustahil baginya untuk melarikan diri.
Dia menunjukkan arah dan berjalan ke arahnya.
Tempat ini ditemukan oleh Keluarga Yu dan merupakan tempat yang sering dikunjungi Ye Yuan baru-baru ini.
Ye Yuan terlalu sombong, tidak akan merasa bahwa akan ada orang yang berani mengikutinya di Kota Hijau yang kecil, dan tidak dengan sengaja menyembunyikan tindakannya.
Dalam keadaan normal, dia benar berpikir seperti ini. Namun, dia bertemu seseorang yang bertindak tidak menentu - Su Huiqing.
Seorang Su Huiqing yang bertekad untuk mengusir semua orang dari Asosiasi Internasional keluar dari Kota Hijau.
Dia berhenti tidak jauh dari pabrik yang ditinggalkan.
Dengan penglihatannya saat ini, menggunakan cahaya bulan, dia bisa dengan jelas melihat malaikat hitam terukir di pintu pabrik. Dia mengencangkan cengkeramannya pada tali ranselnya.
Sepertinya dia berada di tempat yang tepat.
Dia juga telah memprediksi dengan tepat bahwa Malaikat Kegelapan memang terlibat dalam masalah ini.
Malam ini adalah awal yang baru.
Sudah waktunya bagi orang-orang ini untuk diguncang.
Dia mengangkat tangannya, menyisir rambutnya sedikit, dan melihat ke arah pabrik yang ditinggalkan dengan tenang.
Melolong-
Tiba-tiba, embusan angin bertiup melewati lantai di belakangnya. Su Huiqing menyipitkan matanya, mengangkat tangannya, dengan cekatan berbalik, dan mengayunkan ranselnya ke belakang dengan kasar.
Memukul dengan akurat lengan kiri sosok hitam itu.
Peng-
Dia melucuti senjata di tangan pihak lain!
Su Huiqing sedikit mencondongkan tubuh ke samping dan dengan mudah menangkap M7 di udara.
- M7 adalah perangkat berbentuk tabung, dengan satu ujung ditempatkan di atas moncong senapan dan dipasang ke dudukan bayonet, dan ujung lainnya menahan granat di tempatnya.
Garis-garis panjang terpantul dari rambut hitam pekatnya di bawah sinar bulan.
Wajah penyerang berubah. Dia memahami situasi saat ini dengan sangat baik - dia bukan tandingan gadis itu.
Karena itu, dia merunduk dengan tegas, meraih dengan sangat cepat, dan ingin mengeluarkan belati dengan sepatu bot militernya ketika moncong dingin menekan pelipisnya.
Setelah itu adalah kata yang dingin. "Diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...