Bab 23: Izinkan Aku untuk Memastikan Sesuatu
.
.
.Keluarga Su selalu dikenal sebagai keluarga bangsawan di Kota Hijau sejak dulu. Meskipun mereka mungkin bukan yang paling menonjol dari kelompok itu, mereka masih mengelola Su Corporation dengan cukup baik.
Mereka tidak menyangka Keluarga Su akan memiliki sampah yang tidak berguna, Su Huiqing, sebagai keturunan mereka di generasi ini.
Tidak apa-apa jika dia hanya bodoh, tapi dia juga sombong. Dia ingin bersaing dengan Shen Anan dalam segala hal. Zhou bahkan pernah mengusirnya dari pelatihan sebelumnya.
Benar-benar memalukan!
Tak seorang pun dari masyarakat kelas atas ingin berteman dengannya juga.
Bagaimanapun, mereka lebih suka membangun hubungan mereka dengan Shen Anan.
Setidaknya itulah yang selalu dipikirkan Su Zhi. Namun, gadis di depannya ini tampak sedikit berbeda.
Dia duduk di hadapannya, dan kemudian dengan santai meletakkan tasnya di samping meja. Dia mencondongkan tubuh ke belakang dan sedikit menyipitkan matanya, memberikan kesan yang sangat santai dan santai. Namun, dia memiliki kehadiran yang meluap-luap sehingga dia tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.
Su Zhi telah bertemu banyak orang di dunia korporat. Namun, dia belum pernah merasakan kehadiran seperti itu dari siapa pun sebelumnya. Dia seperti cheetah yang siap menerkamnya.
Dia memiliki aura alami yang membuatnya menonjol di antara orang banyak.
Itu adalah aura yang tidak bisa dia sembunyikan.
Dia segera menyanggah citra buruk Su Huiqing di dalam hatinya.
"Paman, ini proposal Shen Anan. Aku telah mengubahnya. " Setelah melihat Su Zhi tersadar dari kesurupannya, Su Huiqing dengan santai mengeluarkan setumpuk dokumen dari tasnya. Dia kemudian mendorongnya ke arah Su Zhi sambil memasang wajah tanpa ekspresi.
Apakah dia mengubah proposalnya? Jika dia mendengar ini di masa lalu, dia pasti akan memarahi Su Huiqing dengan kasar. Lagi pula, bagaimana bisa seseorang begitu tidak tahu malu?
Namun, semuanya tampak sedikit berbeda. Su Zhi memandang orang-orang yang berdiri di belakang Su Huiqing.
Salah satunya adalah Tuan Muda Yu dari keluarga Yu, Yu Xiangyang. Dia tidak mengenali orang lain di sebelahnya, tetapi dia mengenali pakaian desainer yang dikenakannya.
Tapi bukankah rumor mengatakan tidak ada yang mau berteman dengan Su Huiqing?
Su Zhi berpikir keras. Dua ahli waris mana yang akan bertindak begitu sopan pada sampah yang tidak berguna?
Yu Xiangyang bahkan menuangkan secangkir teh untuk Su Huiqing seolah-olah dia adalah anteknya. Sementara itu, Su Huiqing hanya bersandar di kursinya dengan tenang. Dia terlihat sangat tenang saat melakukannya.
Terlalu sulit dipercaya. Bukankah Yu Xiangyang ada di pihak Shen Anan beberapa waktu lalu? Bagaimana dia bisa menjadi antek Su Huiqing sekarang?
Su Zhi merasa sedikit tidak berdaya. Tapi dia masih membolak-balik dokumen yang diberikan Su Huiqing padanya.
Ponsel Su Huiqing bergetar di sakunya dan dia mengeluarkannya untuk memeriksanya. Dia menerima email.
Setelah dia memeriksa email tersebut, dia mematikan teleponnya, tetapi dia tidak memasukkannya kembali ke sakunya. Sebaliknya, dia dengan malas memutarnya dengan tangannya yang bebas dan meletakkan tangannya yang lain di atas meja. Dia meringkuk bibirnya dan menyembunyikan kilatan cahaya jahat di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...