Bab 36: Tidakkah Kau Ingin Tahu Bagaimana Dia Meninggal?
.
.
.Yu Xiangyang melirik Su Huiqing. Dengan kepala sedikit menunduk, Su Huiqing mengerutkan bibirnya menjadi senyuman biasa.
Dia tidak terlihat berbeda dari biasanya.
"Kakek, kenapa kau tiba-tiba percaya padanya?" Yu Xiangyang memandangi kakeknya, tidak bisa mengetahuinya.
Tidak ada yang lebih memahami kakeknya daripada dia dan anggota keluarganya yang lain. Meskipun kakeknya adalah anggota keluarga bangsawan di Kota Hijau, dia tampaknya tidak menganggap serius keluarga bangsawan lainnya. Kemudian lagi, dia sangat misterius dan keras kepala bahkan Yu Xiangyang merasa bahwa kakeknya pasti mengalami banyak hal dalam hidupnya.
Selain itu, ini adalah pertama kalinya dia memulai percakapan dengan anggota keluarga bangsawan lainnya.
Dia bahkan memperlakukan Su Huiqing dengan sangat hormat.
Tuan Tua Yu berjalan menuruni tangga dan tertawa kecil. Daripada mengatakan bahwa dia mempercayainya, dia mempercayai dukungan Su Huiqing dengan lebih baik. Agar gadis muda seperti itu bisa memahami bahasa rahasia yang digunakan di medan perang internasional, dia pasti punya orang kuat yang mendukungnya.
"Aku akan pergi sekarang, Su Tua. Jika ada yang kau butuhkan, Keluarga Yu akan mencoba yang terbaik untuk membantumu. " Tuan Tua Yu membungkuk hormat pada Su Huiqing. "Nona Su, beritahu bajingan ini untuk meminta bantuanku jika kau membutuhkannya."
Su Huiqing terus duduk di sudut dengan sikap tenang. Dia tahu bahwa Tuan Tua Yu berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan Yu Xiangyang, jadi dia tidak merasa aneh tentang hal itu.
Ekspresi tak acuh Su Huiqing membuat Su Lun dan Su Ruohua bingung. Keluarga Yu terkenal memiliki temperamen yang aneh, namun Tuan Tua Yu memperlakukan Qingqing dengan sangat sopan. Dia bahkan tampak menghormatinya.
Tapi ada apa dengan ekspresi acuh tak acuh di wajah Qingqing itu?
"Kakek Yu." Keduanya menatapnya dengan tidak percaya dan menyaksikan Su Huiqing berdiri. Dia mengangkat matanya dan melihat ke arah Tuan Tua Yu sebelum mengerutkan bibirnya. "Kau bisa memanggilku Qingqing di masa depan."
Tuan Tua Yu mengangguk dan mengucapkan selamat tinggal kepada Su Lun dan yang lainnya sebelum meninggalkan Kediaman Su.
Secara keseluruhan, tidak ada sedikit pun ketidakbahagiaan di wajahnya sama sekali.
Baru setelah mereka pergi, Su Lun tersadar dari kesurupannya. Dia menatap Su Huiqing dengan bingung. "Bagaimana kau bisa memenangkan banteng yang keras kepala itu?"
"Kakek, insiden seperti itu hanya akan meningkat." Su Huiqing berbalik untuk menghadapi Su Lun sementara dia memasang ekspresi damai di wajahnya. "Aku kira kau pasti sudah mendengar apa yang terjadi sebelumnya dari ibu. Aku hanya ingin kau mempercayaiku. Kau bisa mengajak anjing jalan-jalan, menyirami tanaman, bermain catur, dan melakukan apa pun yang kau suka. Sedangkan sisanya, kau tidak perlu peduli. "
Dia tidak menanggapi pertanyaannya. Sebagai gantinya, dia berjanji padanya.
Matanya terlihat sangat gelap pada saat itu.
Dengan satu tangan dimasukkan ke dalam sakunya dan dagunya sedikit terangkat, cahaya membuat wajahnya terlihat lebih cerah dari sebelumnya.
Su Lun awalnya masih memiliki beberapa pertanyaan untuk ditanyakan, tetapi setelah melihat raut wajahnya, dia menjadi tidak bisa berkata-kata. "Senang sekali kau menjadi lebih dewasa sekarang. Jadi, aku tidak akan bertanya tentang rahasia kecilmu lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...