Bab 51: Aku Akan Berjudi Denganmu
.
.
."Tepat sekali." Orang-orang berpakaian hitam melihat teleponnya sebelum menjawab. "Tuan Chi Yue tampaknya sangat peduli dengan orang yang mengoperasikan kasino. "
Yu Shijin sedikit mengangkat dagunya, wajahnya terlihat sangat berbeda di bawah cahaya redup.
"Jadi, orang dari Kasino Bawah Tanah ..." Pria berpakaian hitam itu diam-diam melirik ke kaca spion.
Cermin menunjukkan wajah yang dingin dan kaku yang bibir tipisnya mengerut.
Dia tampak anggun namun dingin pada saat bersamaan.
Pria berpakaian hitam itu secara naluriah menundukkan kepalanya.
Yu Shijin tidak menarik kembali pandangannya dan terus menatap ke gang.
Dia bisa melihat senyum di wajah gadis yang berdiri di belakang. Itu adalah senyuman yang dingin namun berbahaya.
Berdiri di bawah sinar matahari, dia tampak sedikit santai. Sosok langsingnya tampak seindah dan sehalus yang digambar di lukisan.
Dan untuk waktu yang lama, Yu Shijin menatap senyum dingin di wajah Su Huiqing sebelum menarik kembali pandangannya. "Tidak perlu. Ayo pergi."
"Apa?" Pria berpakaian hitam itu sedikit bingung. Itu ...
"Aku bilang tidak perlu." Yu Shijin mengangkat matanya dan mengatakan itu dengan nada suara yang kaku, menyebabkan suasana sekitarnya menjadi tegang.
Pria berbaju hitam itu langsung menginjak gas dan mobil pergi dengan pekikan nyaring.
"Tunggu sebentar... Kenapa aku merasa seperti ini Nona Su sepertinya sedikit familiar..."
-
"Jika kau ingin menyelamatkan Gu Yihai, berikan lima puluh juta yuan kepada Saudara Wei di Kasino Bawah Tanah." Pria kulit putih yang menghalangi jalan Gu Li menyaksikan mobil hitam itu menghilang dari gang dan ekspresinya berubah. Dia sedikit mengangkat tangannya dan menghentikan anak buahnya untuk maju.
"Tapi kau bisa memilih untuk tidak ikut juga." Pria kulit putih itu menyalakan sebatang rokok dan mengangkat matanya untuk menatap mata Gu Li. "Itu jika kau ingin menunggu dan mengambil mayat pamanmu sesudahnya."
Setelah dia mengatakan bagiannya, dia pergi dengan anak buahnya.
Hanya Huang Mao yang tetap tinggal.
Yu Xiangyang menggaruk kepalanya. "Aish, kenapa kau tidak pergi seperti yang kau katakan akan ... Sial!"
Huang Mao berlutut dengan suara gedebuk. "Ya ampun, aku benar-benar tidak memeras uang dari siapa pun kali ini. Aku tidak tahu bahwa Gu Li adalah temanmu... "
Seluruh gang menjadi sunyi.
Huang Mao, yang tingkahnya perkasa dan sombong sebelumnya, tiba-tiba tampak seperti balon yang kempes sekarang.
Bahkan Gu Li masih tercengang dengan situasinya.
Seseorang akhirnya memecah keheningan, dan suara itu terdengar agak santai. "Cukup."
Dengan mata tertunduk, Su Huiqing berjalan ke arah mereka tanpa perubahan ekspresi.
Ketika Yu Xiangyang mengira dia akan berjalan melewati Huang Mao, dia tiba-tiba berhenti di depan pria itu. Dia sedikit membungkuk dan dengan suara yang dalam, dia berkata, "Katakan padaku. Mengapa orang-orang dari Kasino Bawah Tanah itu ingin mencari Gu Li? "
Meski suaranya dalam, itu tidak menyembunyikan rasa dingin di dalamnya.
Huang Mao gemetar tapi dia berterus terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...