Bab 186: Jika Aku Ingin Pergi, Bisakah Kau Menghentikanku?
.
.
.Orang ini masih dibalut warna hitam dingin.
Kemeja bewarna hitam murni itu dikancing rapi sampai ke atas.
Bahkan lampu depannya tidak bisa mengalahkan dinginnya sepasang mata itu.
Su Huiqing hanya tersenyum acuh tak acuh dan menarik lengan bajunya yang berlumuran darah. Namun, dia tersenyum dengan santai dan bahkan sedikit polos. "Bukan apa-apa, hanya cedera ringan."
Dia sudah memperhatikannya.
Setidaknya, darahnya sudah berhenti.
Dia ahli secara medis dan secara alami mengetahui kondisinya. Meskipun pemyihir hebat itu ahli dalam sihir. Dia jauh lebih rendah dalam hal pertarungan fisik.
Su Huiqing tahu betul bahwa meskipun lukanya tampak mengerikan, sebenarnya itu hanyalah luka luar.
Namun, pupil Yu Shijin mengerut secara dramatis.
Dia menunduk, dengan mata yang dalam, pada darah di tubuhnya seperti ini, tidak berbicara lagi, melainkan mengulurkan tangan dan memegang tangan Su Huiqing yang tidak terluka.
Jantung Su Huiqing berdetak kencang. Dia ingin menarik tangannya tetapi malah dipegang lebih erat olehnya.
Dia melihat ke samping padanya tanpa sadar. Namun, saat ini, Yu Shijin tidak melihatnya. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan ponselnya dan memberi tahu Chu Xuning sebuah pernyataan. "Datanglah ke Pulau Tidak Dikenal - bawa serta dokter Keluarga Yu."
Pergolakan memenuhi matanya yang tertunduk.
Yu Shijin menutup telepon, mengirim pesan kepada kepala detektif, membungkuk, dan memasukkan Su Huiqing ke dalam mobil.
Di sisi lain, detektif kepala juga tercengang saat menerima pesan tersebut.
Dia juga secara kasar mengerti bahwa mungkin sesuatu benar-benar terjadi.
Jika tidak, Bos juga tidak akan marah.
Sebenarnya, menilai dari darah penyihir hebat itu, dia tahu bahwa semuanya tidak sesederhana itu.
"Pasang borgol pada penyihir hebat dan yang lainnya." Kepala detektif mengangkat kepalanya dan menginstruksikan yang lain perlahan.
Penyihir hebat - orang yang sangat bereputasi di Pulau Tak Dikenal.
Bukan tugas yang mudah untuk menyentuhnya. Kepala detektif mengerutkan bibirnya saat matanya menjadi gelap.
Kali ini, Bos terlalu terkenal selama kepulangannya.
Namun, ketika dia melihat darah di tubuh kurus Su Huiqing saat dia turun dari mobil, dia juga gemetar hebat.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat Su Huiqing dalam kondisi yang begitu tragis.
Su Huiqing turun, melemparkan Long Rainbow ke dalam mobil Yu Shijin, memasukkan tangannya yang tidak terluka ke saku, dan mengangkat alisnya dengan sikap bermusuhan. "Ada apa - kita belum pernah bertemu selama setahun. Bisakah kau mengenaliku? "
Bibir kepala detektif sedikit melengkung, tapi dia tidak bisa tersenyum apapun yang terjadi.
Tangannya dipegang erat-erat.
Yu Shijin menurunkan jaket dan menutupinya, menutupi tubuhnya yang berlumuran darah. Baru saat itulah dia melihat ke samping pada penyihir hebat yang berlutut di lantai dan menunjukkan senyuman samar dan kejam. "Sudah menelepon untuk meminta bantuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...