184

4.4K 579 6
                                    

Bab 184: Mengapa Kau Harus Dilahirkan Kembali?

.
.
.

Penyihir hebat selalu mengira Yu Shijin akan menjadi orang yang datang.

Dia tidak pernah mengira itu orang lain.

Dia memiliki kepala dengan rambut seputih salju dan duduk di depan patung berwarna emas dari binatang langka. Dia tampak sangat agung dan halus.

Su Huiqing masih memegangi penjaga yang mengawasi pintu masuk. Setelah memperhatikan penyihir hebat itu, dia melemparkan penjaga itu ke lantai.

Dia memandang penyihir hebat itu, wajah cantiknya sedingin gletser.

"Kau adalah ..." Penyihir hebat itu memandang Su Huiqing dengan ekspresi bingung.

"Kembalikan apa yang menjadi milikku." Su Huiqing menatap melewatinya, matanya tertuju pada pedang merah panjang yang diletakkan di belakangnya di atas meja persembahan.

Suaranya terendam es.

Penyihir hebat itu melebarkan matanya karena terkejut saat dia menilai Su Huiqing. "Su Huiqing?"

Su Huiqing masih bermain dengan jarum perak di tangannya. Dia mendongak dan mengulangi. "Aku berkata, berikan kembali padaku."

"Untunglah itu kau." Penyihir hebat itu akhirnya memastikan identitasnya. Dia mengamati Su Huiqing lagi sebelum berbicara dengan suara muram. "Kembali dan beri tahu Tuan Yu bahwa kau tidak menginginkan Long Rainbow lagi. Bahwa kau memberikannya kepada saudara perempuanmu. "

Dia tidak berani melawan Yu Shijin.

Tapi Keluarga Su memang membutuhkan Long Rainbow ini.

Akibatnya, dia mencoba memanfaatkan Su Huiqing.

"Berikan ... Nona Muda dari Keluarga Su?" Su Huiqing langsung menunduk dan berbisik. "Penyihir hebat ... ini milikku."

Dia mengangkat tangannya untuk menyembunyikan kilatan di matanya.

Hatinya adalah lautan dingin yang sedingin es.

"Jangan lupakan posisimu! Kau adalah bagian dari Keluarga Su, hidup atau mati! " Penyihir hebat melemparkan lengan bajunya dan menatap tajam ke arah Su Huiqing. "Bagaimanapun, tubuhmu sebelumnya sudah mati. Apa yang bisa kau lakukan dengan pedang itu? "

"Kau tidak perlu memikirkan bagaimana aku menggunakannya. Aku bisa menyerahkan apapun, tapi tidak Long Rainbow. " Su Huiqing mengepalkan jarum perak di telapak tangannya, menatap langsung ke arah penyihir itu. "Kecuali jika kau ingin saya mengecat aula penyihir dengan darah hari ini!"

Kalimat terakhirnya dipenuhi dengan haus darah.

"Cat aula penyihir dengan darah? Kau telah berbalik melawan kami! " Penyihir hebat itu menyapu dupa ke tanah. "Apakah kau lupa siapa yang memberinu kehidupan ini? Hidupmu tidak pernah menjadi milikmu, sejak hari kau lahir! Jika bukan karena aku, apakah menurutmu kau masih bisa berada di sini hari ini ?! "

Su Huiqing baru saja mengangkat kelopak matanya, wajahnya benar-benar tanpa ekspresi.

Dia tahu semua itu.

Hidupnya tidak pernah menjadi miliknya, sejak dia dilahirkan.

" Aku mengambil tempat Su Chen sebagai subjek percobaan, apakah itu tidak cukup?" Dia menatap penyihir hebat itu dengan mata keruh.

Sejak hari dia lahir selama 10 tahun penuh. Dia telah menjadi subjek eksperimen.

Tidak ada yang peduli bagaimana dia menjalani 10 tahun terakhir itu.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang