90

6.8K 1K 13
                                    

Bab 90: Ini dia!

.
.
.

"Apa tugasmu hari ini?" Su Huiqing berdiri tidak jauh dari gerbang, memeriksa dan memantau ruang lingkup secara visual.

Memalingkan kepalanya sedikit dia bertanya pada Chu Xuning, yang mengikutinya.

Chu Xuning merendahkan suaranya, "Ada ruang tertutup di bawah tanah dengan dokumen yang sangat penting di dalamnya."

"Seberapa penting?" Su Huiqing mengangkat alisnya.

"Itu adalah daftar nama..." Chu Xuning hanya mengucapkan kata-kata itu.

Pada saat ini, wakil kepala detektif tiba-tiba menghentikannya, "Pemimpin Chu, ini rahasia tingkat tinggi!"

"Aku tahu," Chu Xuning menepis tangan wakil kepala detektif, menatap Su Huiqing dengan sepasang mata gelap, "Ini adalah bagian dari daftar calon personel tingkat tinggi di Dark Angel. Ini sangat penting bagi kami. "

Dia tidak begitu dekat dengan Su Huiqing, tapi dia mempercayai Su Huiqing. Seseorang yang bisa berteman sambil berjuang untuk hidup, dan yang begitu dipercaya oleh Boss Yu pantas mendapatkan kepercayaan mereka.

Semakin banyak mereka menunda-nunda, semakin besar bahayanya.

"Oke," Su Huiqing hanya berdiri di tempat dan mengeluarkan beberapa potong permen karet, "Apakah ada peta?"

Chu Xuning segera mengambil gambar untuk ditunjukkan padanya.

Beberapa orang yang mengikuti di belakang mendengar ini dan tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangan mereka untuk meraih Chu Xining dan menurunkan suara mereka. "Pimpinan Chu, kita bahkan tidak punya peta, bisakah dia melakukan ini?"

"Jangan mempertanyakan keputusan Tuan Yu." Chu Xuning tidak punya waktu untuk menjelaskan, tetapi memberi mereka pandangan mendalam.

Su Huiqing tidak memiliki peta, dan salah satu alasannya adalah dia tidak bisa mendapatkan peta sekarang.

Ada alasan lain... Dia tidak pernah menggunakan peta.

Dia mengulurkan tangannya dan menghindari pengawasan dengan sempurna dan berbelok ke dinding pabrik yang ditinggalkan.

Jika Chu Xuning tidak ada di sana hari ini, dia akan meledakkan tempat ini secara langsung.

Tapi ternyata tidak sama. Chu Xuning dan yang lainnya memiliki tugas lain. Daftar itu... sangat penting.

Su Hui membungkuk dan mengambil beberapa batu, melemparkannya ke beberapa kamera dengan sangat akurat.

"Pengawasan telah dibersihkan," dia mengangkat tangannya, menekan walkie-talkie di telinganya dan berkata dengan tenang, "Ikuti rute yang kukatakan pada Chu Xuning."

Setelah berbicara, dia memutuskan walkie-talkie.

Setelah melihat sekilas ke peta dengan kasar, dia tahu medan dari seluruh benteng. Pintu masuknya berada di saluran di bawahnya. Dia melumpuhkan beberapa orang yang berperalatan lengkap, menanggalkan salah satu dari mereka, dan memakainya sendiri.

Kemudian dia memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan berjalan menuju lorong perlahan.

Dia akhirnya berhenti di tempat yang terlihat mirip dengan laboratorium.

Dia bersandar di pintu, dan suara di dalam bisa terdengar dengan jelas.

"Kota Hijau adalah tempat yang bagus. Ini tidak seperti di Asosiasi Internasional. Jika kau ingin menemukan beberapa narapidana yang dihukum untuk melakukan eksperimen, kau harus melalui beberapa tingkat persetujuan. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang