Bab 62: Apakah Kau Tahu Su?
.
.
.Sebenarnya, Chu Xuning dan Dokter Luxe belum banyak berinteraksi.
Hanya setelah menerima misi ini dan melakukan kontak dengan level ini, dia kemudian tahu tentang basis laboratorium negara.
Dan baru kemudian dia tahu bahwa Luxe adalah seseorang yang penting yang sangat dilindungi oleh Negara.
Karena interaksi beberapa hari terakhir karena misi tersebut, Chu Xuning secara alami tahu bahwa setiap perilaku ahli biologi terbesar memancarkan rahmat.
Sekarang, ini pertama kalinya dia melihat Luxe seperti ini.
Alisnya berkerut erat, pupilnya mengerut, dan matanya tampak berkilauan dengan cahaya yang bergerak, tampak sangat cemas.
"Ya... ya... Nona keluarga Su, Su Huiqing," Chu Xuning secara naluriah menjawab, "Semua orang di Kota Hijau tahu nama ini, apakah ada yang salah?"
Mendengar ini, kecemasan mendadak Luxe langsung mereda.
Dia menarik napas dalam-dalam dan pemikiran rasionalnya kembali.
Dia masih terlalu gelisah. Dia mengulurkan tangannya dan menekan pita putih di sekitar pergelangan tangannya, mendesah. Pengaruh orang itu padanya masih terlalu besar.
Hanya nama saja bisa menyebabkan dia kehilangan semua pemikiran rasional.
"Tidak ada yang salah, hanya saja nama ini sama dengan seseorang yang pernah aku kenal." Dia menepuk bahu Chu Xuning, matanya melihat ke arah pangkalan, saat pupil gelapnya diliputi oleh emosi.
Orang-orang yang berada di puncak hierarki Asosiasi Internasional semuanya memiliki pedang "Su S" yang tergantung di kepala mereka. Setiap orang yang ingin melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hukum internasional harus mempertimbangkan bobot kedua karakter ini.
Luxe meminta rokok dari Chu Xuning dan menyalakannya. Dalam kabut asap, matanya tampak sedikit linglung.
Tapi tiga kata "Su Huiqing", hampir tidak ada yang tahu.
Itu adalah nama lahir Su S.
"Dokter," Chu Xuning jelas bisa merasakan sesuatu yang berbeda dalam emosi Dokter Luxe. Dia menyipitkan matanya, dan dengan bijaksana memilih untuk tidak melanjutkan lebih jauh, "Mengapa orang-orang itu berusaha keras untuk menangkapmu?"
Mutan-mutan itu jelas tidak terlihat normal.
Setelah beberapa pemikiran pasca, Chu Xuning merasa takut. Jika bukan karena Su Huiqing dan Chi Yue ada di sekitar, ada kemungkinan 70 persen misi mereka akan gagal!
"Apakah kau tahu persis apa misimu?" Setelah mendengar kalimatnya, Luxe tidak segera menanggapi, malah dia bertanya dengan suara yang dalam.
"Bukankah itu hanya mengantarmu ke pusat internasional?" Chu Xuning sedikit tercengang, mungkinkah ada misi tersembunyi?
"Itu benar, pusat internasional." Luxe menoleh ke samping untuk menatapnya.
Jika mereka hanya pergi ke pusat internasional, orang-orang itu tidak akan membawa semua senjata rahasia mereka.
Asosiasi Internasional juga memiliki kemampuan yang berbeda.
Jika Chu Xuning tahu bahwa tempat yang dia tuju adalah Pulau Tidak Dikenal, di mana kekuatan terkuat dari Asosiasi Internasional berada, yang juga merupakan wilayah Resimen Tentara Bayaran Cepat Api sebelumnya, apakah dia masih akan memiliki ekspresi tenang seperti itu?
Mendengar pemikiran ini, Luxe mengejek.
Berpikir bahwa Su sudah mati, semua jenis orang acak ingin bergabung di Pulau Tidak Dikenal, sayangnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...