180

5K 630 9
                                    

Bab 180: Target Nomor Satu

.
.
.

Boom!

Kepala detektif dan geng secara alami menuruti perintah Yu Shijin.

Gerbang depan yang megah langsung diledakkan. Kepala Keluarga Ye bergegas keluar dalam amarah, untuk melihat sosok penyendiri yang dingin berdiri tepat di tengah.

Yu Shijin menatapnya dengan mata yang dalam dan dalam.

Sepertinya dia sedang melihat orang mati.

Kepala detektif dan tim segera menahan orang-orang dari Keluarga Ye.

Kepala Keluarga Ye melihat anggrek emas berwarna ungu di sisi jet dan langsung menyadari bahwa dia bukan orang biasa. Dia mengerutkan kening saat dia memerintahkan anak buahnya untuk pergi mencari bala bantuan. Dia kemudian memelototi Yu Shijin dengan marah. "Tuan Yu, apa yang kau lakukan?"

Jelas bahwa Yu Shijin tidak terlalu menghormati Keluarga Ye.

Bahkan jika Keluarga Ye bukan tandingan Keluarga Yu, mereka masih harus menjaga martabat mereka.

"Maaf, anak buahku secara tidak sengaja meledakkan gerbang ke mansionmu." Terlepas dari kata-katanya, mata dingin Yu Shijin sama sekali tidak menyesal.

Getaran pembunuh meresap di udara.

Kepala Keluarga Ye tercengang.

Mengatur ulang dirinya, dia tiba-tiba menyadari lelucon halus Yu Shijin.

Ketika dia mengirim anak buahnya ke Keluarga Yu untuk menjelaskan, dia mengatakan bahwa Bertha secara tidak sengaja mengambil lencana dokter ajaib.

Dia tidak pernah menyangka Yu Shijin akan membalas budi secepat itu.

Kepala Keluarga Ye mengamati ekspresi dingin Yu Shijin. Dia tidak tahu apa yang orang itu pikirkan. Karena itu dia memerintahkan anak buahnya. "Bawa Nona Bertha dan Tuan Tua Ye ke sini."

Dia tahu bahwa Yu Shijin tidak akan beristirahat sampai dia mengeluarkan keduanya.

Yu Shijin hanya berdiri di sana menunggu. Bahkan ada senyuman di wajahnya.

Tapi senyum itu dingin.

Dengan sangat cepat, Bertha dan Tuan Tua Ye dibawa keluar.

Yu Hongchang juga tiba di waktu yang sama.

Kepala Keluarga Ye telah memanggilnya.

Kepala Keluarga Ye tahu tidak mungkin dia bisa bertahan melawan Yu Shijin, dan karena itu mengundang Yu Hongchang.

"Apa yang telah terjadi? Kenapa kau sangat marah?" Yu Hongchang berjalan dengan tangan disilangkan di belakangnya, terlihat sangat santai. Sudut bibirnya bergerak-gerak ketika dia menyadari keadaan gerbang depan Keluarga Ye saat ini.

Yu Shijin menyapanya. "Kakek."

Kepala Keluarga Ye akhirnya mengangkat kepalanya ketika dia menyadari bahwa satu-satunya orang yang bisa menghentikan Yu Shijin telah tiba.

"Tuan Tua Yu, Bertha telah membayar harga untuk apa yang telah dia lakukan." Kepala Keluarga Ye menunjuk Bertha, yang terhampar di tanah, lumpuh total. "Semua titik vital dalam tubuhnya telah dihancurkan seluruhnya oleh jarum perak. Bahkan ramuan tingkat lanjut tidak berguna. Hidupnya diawetkan, tapi dia cacat total. Apa itu tidak cukup ?! "

Bahkan Yu Hongchang tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut dengan kata-kata itu. Dia tidak pernah mengharapkan seseorang menjadi begitu kejam.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang