Bab 44: Su Huiqing Dari Keluarga Su
.
.
.Su Huiqing dengan tenang mengamati orang-orang di ruangan itu.
Ada beberapa dari mereka yang tersisa dan sebagian besar adalah rekan Su Lun yang telah memulai bisnis dengannya saat itu.
Dia berjalan beberapa langkah ke depan dan meletakkan tas sekolahnya di atas meja.
"Qingqing." Su Zhi berdiri dan secara alami memberikan kursinya padanya, suaranya terdengar sangat sopan.
Adegan ini membuat semua petinggi di ruang rapat terkejut. Su Zhi adalah orang yang licik yang telah merencanakan untuk memulai bisnisnya sendiri. Jadi mengapa dia tetap bersama mereka ketika Su Corporation akan bangkrut? Tindakannya membuat mereka sangat bingung.
Mereka awalnya mengira Su Zhi tinggal karena Su Jiu. Tapi sepertinya itu sebenarnya karena gadis ini!
'Qingqing?'
Satu-satunya orang yang dapat mereka pikirkan adalah Su Huiqing, Nona Keluarga Su.
Semua orang di pertemuan itu tahu bahwa Su Huiqing adalah orang yang tidak berguna yang tidak tahu apa-apa. Keluarga Zhang bahkan memutuskan pertunangan mereka karena saudara perempuan tidak sahnya. Sungguh lelucon!
Meski itu benar, gadis di depan mereka jelas bukan orang yang tidak berguna. Dia duduk di kursi dan memandang mereka dengan kepala sedikit menoleh ke samping. Dia kemudian meletakkan tangannya di atas meja, menunjukkan dominasinya.
Dia memandang mereka dengan matanya yang hitam pekat, dan ada ketajaman yang tidak bisa dia sembunyikan.
Dia terlihat sangat kuat dan berpengaruh saat ini.
"Aku merasa sangat senang karena kalian semua bersedia untuk tinggal di Su Corporation." Su Huiqing sedikit mencondongkan tubuh ke depan untuk mengambil setumpuk dokumen dari tasnya sebelum berbalik ke arah Su Zhi. Dengan nada suara acuh tak acuh, dia berkata, "Paman, tolong bantu aku membagikan ini kepada para tetua."
Su Zhi mengambil kertas itu dan dengan cepat memberikannya kepada para petinggi.
Semua orang membeku begitu mereka menerima selembar kertas.
Seluruh ruangan menjadi sunyi.
Setelah beberapa lama, seseorang dengan putus asa berkata, "Nona, meskipun idemu terlihat sangat bagus, dengan situasi kita saat ini, apakah Su Corporation dapat kembali tetap menjadi pertanyaan. Jadi, menurutku bukan keputusan yang bijaksana untuk berhadapan langsung dengan Zhang Corporation. "
Menurut mereka, Asosiasi Internasional seperti awan di langit. Mereka hanya bisa melihatnya dari jauh.
Zhang Corporation telah mendapatkan dukungan dari sebagian besar perusahaan di Kota Hijau. Mereka mungkin akan segera masuk ke Asosiasi Internasional.
Namun, Su Huiqing ingin mengalahkan Perusahaan Zhang hanya dengan satu kertas? Dia pasti bercanda.
Semua orang setuju dengannya. "Hal terpenting yang harus kita lakukan sekarang adalah membantu Su Corporation kembali ke jalurnya. Tolong jangan merepotkan kami lagi ... "
Su Huiqing berdiri dan menendang kursinya sebelum berjalan menuju proyektor layar.
Orang-orang ini adalah beberapa orang terakhir yang bertahan dengan Su Corporation, jadi mereka mungkin memiliki pemikiran yang sama seperti banyak orang lainnya. Begitu mendengar kata 'Asosiasi Internasional', mereka langsung membuka mulut dengan kagum.
Su Huiqing mengerukan bibirnya.
Dia mengulurkan tangan untuk menyalakan sakelar dan layar menunjukkan siaran langsung dari konferensi pers yang akan segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AcciónDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...