Bab 27: Apakah Kau Yakin Ingin Menghalangiku?
.
.
.Keduanya berdiri di sudut tidak terlalu jauh dari ruang pelatihan.
Yu Shijin mengenakan kemeja hitam. Dengan kepala sedikit menunduk, rambut halusnya membuat bayangan di matanya yang membuatnya terlihat misterius. Jari-jarinya terlihat sangat ramping dan kurus saat dia bermain dengan benda hijau di tangannya. Dengan nada suara yang santai, dia berkata, "Ini cukup menarik."
"Tuan Muda Yu, apakah kita akan menemui Profesor Luo sekarang?" tanya Xie Zhengyuan dengan suara yang dalam.
Yu Shijin tidak melanjutkan pembicaraan, hanya sedikit bersandar di mobil sambil melihat kerumunan di depan.
Ada sekelompok anak kaya berkerumun tepat di depan mereka. Mereka saat ini saling mendorong di pintu. Seolah-olah mereka menolak meninggalkan tempat itu.
"Aku adalah penggemar Su Jiu. Dia menyebutkan sebelumnya bahwa ada pangkat berbeda di Asosiasi Internasional! Segala sesuatu di sana sederhana namun kejam dan mereka harus bergantung pada diri mereka sendiri. Lihat saja mobil di belakang pria itu. Itu adalah mobil hitam tanpa merek atau nomor plat, tapi mereka melukis anggrek di atasnya. " Seorang pria muda berbicara karena dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di dalam dirinya. "Meskipun aku tidak mengenalnya, simbol khusus itu pasti berarti dia dari Asosiasi Internasional!"
Setelah dia menyelesaikan pidatonya yang penuh semangat, Zhang Mingxi dan Shen Anan saling bertatapan dengan tatapan terkejut.
Meskipun mereka tidak tahu siapa orang di depan mereka, menilai dari reaksi Xie Zhengyuan, mereka tahu bahwa dia bukan hanya warga negara biasa.
Mengingat bahwa mereka adalah salah satu orang paling terkemuka di Kota Hijau dan bahwa mereka berambisi untuk masuk ke Asosiasi Internasional, mereka pasti tidak akan menyerah pada kesempatan ini. Karena itu, keduanya berjalan menuju mobil hitam itu.
Ketika mereka berada sekitar dua meter dari Yu Shijin...
'Pa!'
Dua pengawal memblokir mereka!
Para pengawal tampak sangat dingin dan mata mereka memancarkan getaran tajam dan mematikan.
Dihadapkan dengan situasi seperti itu, keduanya tidak bisa menahan diri untuk mundur.
Yu Shijin tidak memperhatikan mereka dan bersandar di pintu mobilnya dan bermain dengan benda di tangannya. Dia dengan santai mengetuk pintu mobilnya dan sedikit menunduk. Dengan sinar matahari merembes melalui daun dan ke arahnya, orang bisa melihat ciri khasnya. Dia juga memancarkan aura malas namun misterius.
Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan kilatan tajam melintas di matanya yang hitam pekat.
Dia melihat ke arah kerumunan dan sedikit menyipitkan matanya. Nona Su.
Dia kemudian dengan santai melemparkan benda di tangannya ke arahnya.
Itu menggambar setengah lingkaran sempurna di bawah matahari.
Sosok kurus perlahan berjalan melalui kerumunan. Dengan tas punggungnya diletakkan dengan santai di atas bahunya dan tangannya dimasukkan ke dalam sakunya, dia dengan malas berjalan melewati semua orang.
Namun, dia tiba-tiba berhenti berjalan.
Yu Xiangyang, yang saat itu mengoceh, berhenti dan menatapnya dengan bingung.
Su Huiqing mengerutkan bibirnya. Dia mengulurkan tangannya untuk menangkap benda yang dilemparkan ke arahnya.
Dengan mata menyipit, Yu Shijin menyaksikan dia menangkap benda itu dengan akurat. Dia kemudian berbalik untuk menatapnya dengan alis terangkat, dan kontras antara bagian hitam dan putih matanya menjadi sangat mencolok di bawah matahari. Angin sepoi-sepoi bertiup di atas mantelnya yang tidak dikancingkan, memperlihatkan blus putihnya yang bersalju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...