Bab 133: Ya, Ini Rumahnya
.
.
.Dia bergerak dengan lancar dan mudah.
Sangat bersih dan sejuk.
Bahkan saat dia melihat ke bawah, dia menunjukkan sikap dingin.
Seluruh tim produksi melihat ke arahnya, semua orang merasakan dingin di hati mereka.
Sejak dia masih sangat muda, Su Huiqing sudah tahu bahwa di dunia ini, yang terkuat selalu dihormati.
Jika seseorang tidak ingin diganggu oleh orang lain seperti anjing, dia harus menggunakan segala cara untuk membuat dirinya lebih kuat.
Su Huiqing mengulurkan tangan dan memegang liontin giok salju di lehernya.
Ketika pria itu mengambil bangku di sampingnya dan melemparkannya ke arahnya, dia menendang bangku itu.
Dan meraih bahunya dengan tangan satunya.
'Kacha!'
Ini adalah suara yang sangat tajam dari bahu yang terkilir.
Pria itu akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang!
"Ingat, jika ada sesuatu di masa depan, datang langsung untukku." Su Huiqing tersenyum dingin. "Jangan menindas orang-orangku sesuka hati."
Di bawah sinar matahari dari luar rumah, bahkan matanya yang indah itu ternoda oleh kejahatan.
Pria itu telah mencapai batas ambang rasa sakitnya. Pada titik ini, dia tidak peduli tentang apa pun dan sudah mulai memohon belas kasihan!
Baru kemudian Su Huiqing berdiri, dengan santai memasukkan satu tangan ke sakunya, dan berkata dengan lembut, "Aku akan menanggung biaya pengobatan."
Saat dia berganti ke kostum Mawar Darah, dia mengenakan sepasang sepatu bot militer yang mengilap.
Dia terlihat sangat keren di setiap sudut.
Sekarang, mereka yang mengira Su Huiqing mudah diintimidasi seperti pemula lainnya, semuanya berubah pikiran.
Terutama pria dengan lengan cacat yang sangat menyesal sekarang.
Dia awalnya berpikir bahwa Su Huiqing setidaknya akan berdebat dengannya, kemudian dia akan menemukan beberapa poin untuk mencemarkan nama baiknya - ini juga yang selalu dia lakukan.
Lagipula, itu hanya pembicaraan dan para selebriti itu juga tidak memiliki bukti - apa yang dapat mereka lakukan padanya?
Di Internet, ada banyak hal yang dikatakan oleh prajurit keyboard dan kata-katanya tidak ada artinya jika dibandingkan. Biasanya, dia juga disukai banyak selebriti karena ini.
Namun, di luar dugaan, Su Huiqing sama sekali tidak memberinya kesempatan dan hanya memukulnya!
Ini hanyalah seorang ratu.
Dalam sekejap ketika pria itu dibawa pergi, dia bahkan merasa seperti sekarat!
Siapa yang akan melakukan ini di lingkaran hiburan ?! Meskipun figur publik ini tidak mencoba mempertahankan citra yang baik, mereka tidak akan berani secara terbuka menindas orang lain begitu saja - itu akan menodai citra mereka apa pun yang terjadi.
Su Huiqing hanya kembali dengan tenang dan membiarkan penata rias melanjutkan.
Sekarang, penata rias juga tidak berani meremehkannya.
Dia segera merias wajah Su Huiqing dengan hormat, takut Su Huiqing akan mematahkan lengannya karena sedikit ketidakbahagiaan.
Chen Yun menuangkan air, menaruhnya di atas meja Su Huiqing, dan diam-diam menatapnya dengan kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AkcjaDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...