Bab 164: Apa yang Kau Pikirkan?
.
.
."Kau berbicara tentang Long Rainbow?" Penyihir hebat itu sangat marah. "Itu adalah simbol penerus Keluarga Su berikutnya, bukan senjata pribadi siapa pun."
"Kapan itu menjadi Keluarga Su?" Yu Shijin masih memegang rokoknya yang menyala. Dia menatap penyihir hebat dengan mata berlumuran darah.
Penyihir hebat tidak menyangka Yu Shijin akan begitu gelisah.
Dia mencoba menjelaskan. "Tuan Yu, kau pasti tertipu olehnya. Pedang itu adalah warisan Keluarga Su dan telah diwariskan oleh leluhur mereka. "
"Diturunkan oleh leluhur mereka?" Yu Shijin terkekeh.
Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Penyihir hebat itu santai, berpikir bahwa Yu Shijin pasti telah menerima penjelasannya.
Pada saat ini, salah satu pengikut penyihir hebat buru-buru menambahkan. "Oh ya, Tuan Yu, Long Rainbow, telah mengakui pemilik barunya. Itu adalah senjata warisan Keluarga Su, dan itu tidak mungkin salah ... "
Dia menceritakan asal-usul Long Rainbow dan menjelaskan tanda-tanda yang menunjukkan bagaimana senjata itu akan mengenali pemiliknya.
Yu Shijin menyeringai sambil melempar rokok ke lantai dan menghancurkannya dengan kakinya.
Dia meraih kerah dari pengikut itu. "Dan bagaimana kau tahu bahwa itu adalah senjata warisan Keluarga Su?"
Dia menurunkan matanya, yang dipenuhi dengan kedengkian dingin.
Udara kedengkian yang intens menyelimuti seluruh dirinya.
Itu menakutkan.
Pengikut itu menggigil begitu parah sehingga dia tidak dapat berbicara.
"Tuan Yu, harap tetap tenang. " Penyihir hebat itu tanpa sadar mundur selangkah.
Dia tidak pernah menyangka akan melihat sisi menakutkan dari Yu Shijin.
"Tetap tenang?" Yu Shijin menghela napas perlahan. Dia melemparkan pengikut itu ke tanah sebelum berbalik ke arah penyihir hebat itu. "Tahukah kau dari mana Long Rainbow berasal?"
Penyihir hebat itu secara naluriah merinding mendengar kata-kata Yu Shijin.
Wajahnya perlahan menjadi pucat.
Yu Shijin meluruskan pakaiannya dan menatap penyihir hebat itu. Dia berkata dengan lembut, "Aku memberikannya padanya."
Kalimat terakhir Yu Shijin sangat keras dan sangat dingin.
Penyihir hebat itu disambar petir. Dia menatap Yu Shijin dengan tidak percaya.
"Kau... kau... ini..."
Bukankah Keluarga Su mengatakan itu adalah harta karun yang diturunkan oleh nenek moyang mereka?
"Suruh sekelompok orang itu mengembalikan Long Rainbow padaku segera." Yu Shijin berbalik dengan murah hati, tetapi ekspresinya sama sekali tidak menunjukkan kehangatan. "Tidak akan baik jika aku harus mencari mereka secara pribadi untuk itu."
Dia pergi dengan embusan udara dingin.
Tao Zhuo, yang telah berdiri agak jauh, bergegas masuk saat ini.
Dia menatap kaku pada penyihir hebat itu. "Hal-hal yang dikatakan Bos Yu, apa yang terjadi?"
"Ada begitu banyak tipu daya dan muslihat yang terjadi. Bahkan dengan kepergian Su S, Keluarga Yu telah terbukti lebih sombong. " Penyihir hebat itu mendesah. "Pergi dan bicara dengan Keluarga Su. Suruh mereka mengembalikan Long Rainbow. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AksiDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...