28

9.1K 1.1K 7
                                    

Bab 28: Satu Foto Lagi dan Aku Akan Memukulmu Sampai Mati, Mengerti?

.
.
.

"Qingqing, kakekku tidak mengatakan apapun yang menyinggung, kan?" Setelah Yu Xiangyang mengemas ramuan obat ke dalam tas, dia dengan penuh semangat menatap Su Huiqing, yang baru saja keluar dari gudang.

Su Huiqing mengambil ramuan itu darinya dan memasukkannya ke dalam tasnya. Dia sedikit mengangkat alisnya. "Kenapa kau tidak tinggal sekarang?"

Yu Xiangyang menggaruk kepalanya. "Aku takut. Apakah kau tidak tahu bahwa kakekku sering berlatih teknik tinju dan dia sangat ahli dalam hal itu? "

"Baiklah." Su Huiqing mengambil tasnya dari tanah dan berbalik. Dengan nada suara yang santai, dia berkata, "Kita akan membicarakannya lagi jika kau mau, dan jika kau bangun setiap hari jam 5 pagi untuk joging pagi."

Melihat sosoknya yang pergi, Yu Xiangyang mengepalkan tinjunya dan menatapnya dengan teguh.

"Apakah itu Su Huiqing?" Tuan Tua Yu berjalan ke arahnya dan kilatan berkedip di matanya. Dia kemudian menyipitkan matanya ke arahnya.

Yu Xiangyang mengangguk. "Ya. Tolong jangan dengarkan rumornya. Qingqing bukanlah orang yang tidak berguna. Lebih dari segalanya, aku merasa sangat beruntung bisa tinggal di sisinya. Jadi kuharap kau tidak mengganggu persahabatan kita. "

Tuan Tua Yu telah mengangkat kepalanya dan memutar matanya sebelum dia berpikir keras. "Dia memang berbeda dari rumor. Dia tampak seperti seseorang... "

"Apa?" Yu Xiangyang tidak berhasil mendengarnya karena suaranya terlalu lembut.

"Aku berkata bahwa kau memang sangat beruntung." Tuan Tua Yu meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan berbalik untuk kembali ke gudang. "Aku ingin tahu bagaimana perasaan Keluarga Zhang tentang hal itu sekarang setelah mereka memutuskan pertunangan dengannya."

Yu Xiangyang mengangkat bahunya. "Siapa tahu?"

"Tetaplah di sisinya dan kami tidak akan mengganggu persahabatanmu dengannya lagi." Tuan Tua Yu masuk ke dalam rumah dan melihat di mana dia dulu menyimpan ramuan obat tertua yang telah diambilnya. "Tiga keluarga terkaya di Kota Hijau telah berusaha keras untuk masuk ke Asosiasi Internasional selama bertahun-tahun, tetapi belum ada yang berhasil. Keluarga Zhang bahkan berselisih dengan Keluarga Su sehingga mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk masuk ke Asosiasi Internasional ... "

Matanya yang kabur berkedip dengan kebijaksanaan.

Dikabarkan bahwa Profesor Zhou memilih Shen Anan sebagai muridnya, dan karena itu, anak haram ini menaungi Nona Besar dari Keluarga Su.

Profesor Zhou adalah seorang ekonom terkenal di negara itu, dan dia pernah diundang ke Asosiasi Internasional. Karena Shen Anan menarik perhatiannya, ini berarti dia selangkah lebih dekat untuk memasuki Asosiasi Internasional.

Karena itu, semua orang di Kota Hijau sangat memikirkannya.

Hanya saja Nona Su, sosok legendaris yang tidak berguna di mata semua orang, bukanlah orang yang dikatakan rumor itu. Dia tampak lebih seperti pemimpin lama yang benar-benar bisa mengejutkan Tuan Tua Yu dengan sebuah kalimat.

Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, Keluarga Su pasti memiliki peluang lebih tinggi untuk memasuki Asosiasi Internasional daripada Keluarga Zhang.

-

Kediaman Su.

"Qingqing belum bangun?" Su Ruohua meletakkan korannya dan memijat pelipisnya. Dia terkekeh. "Aku tahu itu. Ini akan menjadi keajaiban jika dia berhasil melakukan lari pagi selama seminggu. "

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang