18

9.4K 1.1K 6
                                    

Bab 18: Kita Dapat Bekerja Dengan Su Corporation

.
.
.

Su Huiqing menoleh sedikit dan melihat sosok ramping berdiri tidak terlalu jauh darinya. Dia memiliki fitur tampan, dan dia memegang telepon di tangannya.

Setelah melihat Su Huiqing menatapnya, dia melengkungkan bibirnya untuk membentuk senyum tipis.

Itu adalah Chu Xuning.

Setelah dia melihatnya sekilas, dia kemudian dengan santai mengalihkan pandangannya.

"Apakah kau idiot? Bagaimana mungkin kau tidak mengenalku? " Huang Mao menarik kembali senyumnya dan menatap Su Huiqing dengan kasar. Dengan nada menghina dalam suaranya, dia mencaci, "Apakah kau tidak sadar bahwa Kota Hijau tidak aman untuk dijelajahi saat ini? Mayat akan bermunculan sekarang dan nanti! "

Wajah Qu Yan menjadi pucat, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk. "Maaf, Bro Biao! Temanku tidak bersungguh-sungguh. Maaf maaf!"

"Qingqing ... minta maaf kepada Bro Biao sekarang!" Terlepas dari kata-katanya, Su Huiqing masih berdiri terpaku di sampingnya, tampaknya tidak tergerak. Qu Yan tiba-tiba berteriak, "Hati-hati!"

Anak buah Huang Mao mengambil pisau dan dengan kejam menerkam Su Huiqing.

"Gadis ini sangat keras kepala." Jantung Chu Xuning berdetak kencang. Dia menyimpan teleponnya dan akan mendekati mereka.

Bahkan jika dia tidak mengenal Su Huiqing, dia akan tetap membantunya setiap kali dia menghadapi situasi seperti itu.

"Tidak perlu." Dia baru saja akan mengangkat kakinya ketika suara yang dalam terdengar di telinganya.

Chu Xuning berbalik dengan bingung. "Bro Yu?"

Yu Shijin menoleh untuk melihat Su Huiqing. Matanya terlihat sangat hitam sementara wajahnya terlihat sangat mulia dan tampan. Rambut halusnya memberikan bayangan samar di dahinya, membuat wajahnya tampak lebih misterius dari sebelumnya. "Postur tubuhnya menunjukkan semuanya. Terlepas dari sudut mana dia menyerang, postur tubuhnya memberinya keuntungan mutlak. Bukankah kau mengatakan bahwa dia menghadiri pelatihan militer yang diselenggarakan oleh Keluarga Chu sebelumnya? "

Setelah mendengar itu, Chu Xuning menatap Su Huiqing lagi, tampaknya tidak percaya. "Yah, dia menghadiri pelatihan sebelumnya, tapi dia membuat instruktur sangat marah sehingga dia mengusirnya!"

Yu Shijin tidak melanjutkan percakapan, hanya menatap Su Huiqing dengan tatapan yang dalam.

Su Huiqing tetap acuh tak acuh seperti biasanya. Dengan setumpuk catatan merah di tangan kanannya dan tangan kirinya dimasukkan ke dalam sakunya, dia menyipitkan matanya ke arah kerumunan.

'Peng!'

Dalam sekejap, dia mengirim pria yang memegang pisau itu ke tanah dengan mengangkat kakinya.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Tidak ada yang melihat bagaimana situasinya berkembang.

'Bang!'

Sebuah bayangan melintas melewati mereka. Rokok di antara jari Huang Mao jatuh.

'Peng! Peng! Peng! '

Satu menit kemudian, Su Huiqing masih berdiri di tempatnya semula. Matanya terlihat acuh tak acuh seperti biasanya, tetapi terlihat sangat indah dan polos.

Dia membolak-balik tumpukan catatan merah sebelum memiringkan kepalanya dan mengerutkan bibirnya. Dengan suara dingin, dia berkata, "Minta maaf."

"Maaf, Nona Qu. Aku tidak akan melakukannya lagi! " Huang Mao dan yang lainnya berlutut di tanah.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang