20

9.7K 1.2K 12
                                    

Bab 20: Kau Benar-Benar Mengerikan

.
.
.

Ramuan obat yang dikirim Yu Xiangyang sudah cukup. Dengan satu pandangan, Su Huiqing memperhatikan beberapa tanaman obat yang sulit ditemukan yang telah dia kirimkan.

Manor Keluarga Su tidak memiliki laboratorium seperti di Asosiasi Internasional. Jadi, dia tidak memiliki peralatan yang dia butuhkan, dan karena itu, dia tidak bisa membuat ramuan itu.

Su Huiqing mengambil ramuan obat berwarna ungu dan hanya bisa mandi obat sederhana dengannya. Tapi kejatuhannya adalah pengurangan kemanjuran.

Tangannya mengusap tanaman obat sebelum dia mengirim pesan ke Yu Xiangyang. "Terima kasih."

Keesokan harinya.

Di dalam kabut air, Su Huiqing perlahan membuka matanya. Mata hitamnya memiliki pusaran cahaya di dalamnya. Setelah beberapa saat, cahaya suci menghilang dan matanya kembali ke kondisi jernih dan malas.

'Swoosh.'

Dia berdiri dari bak mandi dan jari-jarinya yang cantik meraih handuk di sampingnya. Dia membungkus dirinya dengan handuk sesudahnya.

Di dalam bak mandi, air berwarna coklat itu langsung berubah menjadi transparan.

Dia mengangkat tangan kanannya dan mengepalkannya erat-erat. Gelombang energi yang familiar mengalir di dalam tubuhnya.

Itu akhirnya kembali. Su Huiqing mengembuskan napas dan berjalan mengambil pengering rambut.

Dia menundukkan kepalanya. Tetesan air di rambut hitamnya mengalir ke tulang selangkanya dan kemudian menghilang ke dalam putihnya kulitnya.

Ponselnya menyala. Itu adalah pesan dari Yu Xiangyang yang mengatakan dia sedang menunggunya di bawah.

Su Huiqing menunduk, dan dia menjawab, 'Tunggu di sana.'

Di lantai bawah, telepon Yu Xiangyang bergetar. Dia membaca pesan itu. Meskipun jawaban dua kata pendek, tubuhnya tidak bisa menahan gemetar.

Dalam pikirannya, gambaran Su Huiqing yang mengucapkan kata-kata itu divisualisasikan.

Meskipun dia mengatakannya dengan santai, matanya bersinar dominasi.

"Nona, aku sudah mendaftarkan rekening sekuritas untukmu. Ini adalah akun perdagangan internasional. " Suara Paman Chen terdengar dari belakang.

Yu Xiangyang membalikkan tubuhnya ke belakang dan melihat Su Huiqing menuju ke bawah.

Ketika dia berjalan ke bundaran tangga spiral, dia menopang dirinya sendiri di pagar dan dengan lembut melompat ke bawah.

Setelah dia menuruni tangga, dia merapikan rambutnya yang mengalir di dadanya. Dia memiringkan kepalanya ke Paman Chen. "Hmm. Terima kasih, Paman Chen. "

Dengan adanya Asosiasi Internasional, pasar saham sangat terbuka dan banyak sekali orang di seluruh dunia yang berinvestasi di dalamnya. Biasanya mereka yang sudah familiar dengan saham akan memilih untuk mendaftarkan akun internasional. Tetapi hanya sedikit yang akan berinvestasi dalam saham yang melintasi batas negara.

Itu karena pasar saham setiap negara berbeda. Dengan demikian, seseorang akan memiliki tingkat keakraban yang berbeda dengan pasar saham negara lain. Taktik yang digunakan di negara mereka mungkin tidak berguna di negara lain.

Namun, para jenius saham riil akan menantang diri mereka sendiri dan berinvestasi di pasar saham asing.

Menara pengawas perdagangan internasional tersebut adalah Asosiasi Bursa Efek Internasional - nama yang membuat orang gemetar ketakutan.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang