35

8.7K 1.2K 10
                                    

Bab 35: Katakan padanya Bahwa Namaku Kyle

.
.
.

Setelah melihat ekspresi mereka, Nyonya Zhang segera tahu bahwa dia sedang membuang-buang napas untuk mereka dan berjalan menaiki tangga dengan ekspresi muram di wajahnya.

Zhang Mingxi menatap sosoknya yang pergi dan menyalakan sebatang rokok karena kesal.

“Kakak Mingxi, apa yang terjadi?”  Shen Anan masuk, hanya untuk melihat Zhang Mingxi merokok dengan alis berkerut.

  Setelah melihat Shen Anan yang masuk, Zhang Mingxi berdiri dengan 'peng' dan matanya berbinar.  "Anan, apakah kau sudah melihat Tuan Kyle?"

"Sudah."  Shen Anan merendahkan suaranya dan kilatan cahaya melintas di matanya.  "Mari kita bicara di ruang belajar."

Di ruang belajar di lantai atas.

Setelah video call tersambung, layar menunjukkan punggung seorang pria menghadap mereka, dan dia berada di sebuah ruangan dengan latar belakang putih.

  "Tuan Kyle. "  Keduanya menyapanya dengan sopan.

Suara dalam panggilan video itu terdengar agak serak dan tua.  “Asosiasi Internasional mengirim seseorang bernama Xie Zhengyuan ke Kota Hijau.  Dia adalah pria dengan kemampuan luar biasa.  Meskipun kau mungkin tidak dapat berinteraksi dengannya dengan mudah, kau harus menariknya ke sisimu dan membuatnya membantumu. ”

Suaranya sangat lemah.  Bahkan kedengarannya agak biasa, seolah Xie Zhengyuan sama sekali tidak penting baginya.

Zhang Mingxi dan Shen Anan berpaling satu sama lain dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain.  Meskipun mereka tidak mengenal Asosiasi Internasional dengan baik, memikirkan tentang mobil hitam misterius yang mereka lihat tempo hari ...

  Seberapa istimewanya dia untuk dapat mengasosiasikan dirinya dengan karakter seperti itu?

Namun, Kyle sepertinya tidak menganggapnya serius.

  “Tapi Tuan Kyle, bagaimana jika Profesor Xie menolak membantu kami?”  Zhang Mingxi menyembunyikan kegembiraan di dalam hatinya dan dengan sopan bertanya.

"Menolak?"  Kyle terkekeh ringan.  “Kalau begitu, katakan padanya untuk menemukanku.  Katakan padanya bahwa aku akan menerima dia sebagai muridku dan membantunya mencapai puncak Asosiasi Keuangan Internasional.  Bagaimanapun, tujuan semua orang adalah mencapai puncak.  Katakan padanya bahwa namaku Kyle. ”

"Katakan padanya bahwa namaku Kyle."

Sungguh kalimat yang sombong!  Kecuali seseorang terlalu percaya diri, mereka pasti tidak akan bisa mengucapkan kalimat seperti itu.

  Melihat Zhang Mingxi menghubungi Zhang Zheng serta berbagai perusahaan lain di Kota Hijau, Shen Anan mengepalkan tinjunya.  "Su Huiqing, aku sudah memberitahumu sebelumnya bahwa akan datang suatu hari di mana kau akan kehilangan statusmu sebagai Nona Keluarga Su."

Berpikir sampai saat itu, dia menelepon.  “Ayah, jual semua saham yang kau pegang di Su Corporation… Kenapa?  Keluarga Su akan bangkrut.  Saham itu tidak akan berguna jika kau menyimpannya. "

  Kediaman Su.

Su Huiqing mendobrak pintu kamarnya dan menyeret kursi keluar agar Tuan Tua Yu duduk.  Dia kemudian mengeluarkan sekantong herbal dan memberikannya padanya.  "Tuan Tua Yu, biarkan dia berendam di dalamnya selama beberapa hari lagi dan itu akan menghapus meridian yang tersumbat."

  Tuan Tua Yu dan Yu Xiangyang menatapnya dalam diam.

Su Huiqing mengangkat alisnya dan dengan santai meletakkan kantong herbal ke samping.  Bersandar sedikit, dia dengan santai duduk di atas meja.

[1] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang