Bab 182: Ada Sesuatu yang Lebih Menyenangkan Di Sini
.
.
.Seorang penjaga keamanan menodongkan pistol setrum ke arah pinggang Su Ruohua.
Sebelum dia menyadari apa yang terjadi, dia melihat bayangan hijau melesat ke arahnya.
Merasa seperti seribu jarum menusuk tangannya, dia berteriak kesakitan.
Menghancurkan!
Di depan mata semua orang...
Pistol setrum dan topi mendarat di lantai pada saat yang bersamaan.
Mereka semua secara naluriah mendongak.
Pintu kaca otomatis terbuka, dan seorang gadis muda dengan seragam hijau tentara berdiri di luar.
Dia pasti bergegas saat butir-butir keringat menetes di pelipisnya.
Menyadari para pengawal itu melihat ke arahnya, dia dengan tenang mengangkat tangannya dan menyapu pinggirannya ke samping, memperlihatkan matanya yang dingin dan dalam.
Itu adalah Su Huiqing.
Dia mengamati tempat kejadian dan melihat ekspresi kesal dan sedih Su Ruohua.
Serta wajah hitam para pemegang saham itu.
Mata Su Huiqing menjadi gelap.
Dia melihat ke bawah dengan acuh tak acuh pada senjata bius dan topi di lantai, bibirnya melengkung membentuk senyuman dingin.
Dia membungkuk sedikit dan mengambil topi itu sebelum memasangnya kembali di kepalanya. Sambil memasukkan satu tangan ke dalam sakunya, dia memandang para pemegang saham dari Su Corporation. "Terima kasih semuanya atas usaha kalian. Kau bisa serahkan sisanya padaku. "
Kau bisa menyerahkan sisanya kepadaku.
Kalimat yang satu itu menenangkan hati semua orang dari Su Corporation.
Pangkalan Keluarga Su berada di Kota Hijau. Ini akan menjadi awal yang baru jika mereka pindah ke Asosiasi Internasional.
Membandingkan Asosiasi Internasional dan Su Corporation seperti membandingkan bulan terang dengan lampu berpendar. Pukulan terhadap para manajer ini terlalu signifikan, dan bukan hanya karena bagaimana prosedur ini ditangani. Mereka bisa merasakan jurang yang lebar dalam status saat mereka turun dari pesawat.
"Nona Su ..." Tapi melihat wajah tenang Su Huiqing, mereka tiba-tiba merasa ditenangkan.
Mereka masih ingat kata-kata Su Huiqing pada hari yang menentukan itu.
Tujuan kita adalah Asosiasi Internasional.
Jika dia mengatakannya, dia akan melakukannya.
Mereka masih mempercayainya.
Su Huiqing mendudukkan Su Ruohua di sofa sebelum menoleh untuk melihat pelayan wanita yang memegang folder dokumen. Dia tersenyum jahat. "Katakan padaku, apa yang terjadi?"
Matanya yang menyipit tampak dingin dan jauh.
Wanita pelayan itu tersadar dari kebingungannya dan menatap dengan dingin ke arah Su Huiqing. Dia berkata dengan nada tidak ramah, "Nona, kalian hanya pra-warga negara dan hanya dapat mendaftar sebagai perusahaan E-Class. Jika kau tidak ingin dicoret dari Asosiasi Internasional, pergilah dari tempat ini."
Semua yang baru masuk Asosiasi Internasional hanya diberikan status pra-warga negara.
Sementara itu, perusahaan yang baru terdaftar juga akan menjadi perusahaan E-Class terendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...