Bab 54: Permainan Berakhir!
.
.
.Di ujung transceiver, seorang pria dengan mantel hitam menutupi bahunya menyipitkan matanya.
- perangkat yang dapat mengirim dan menerima komunikasi, khususnya gabungan pemancar dan penerima radio.
Dia tidak ragu-ragu lebih jauh dan sedikit menurunkan matanya sebelum menjawab dengan suara yang dalam. "Baik."
Namun, dia tidak melihat ekspresi tidak percaya di wajah sopirnya ketika dia menyetujuinya. Sopirnya bahkan meliriknya beberapa kali melalui kaca spion.
Tidak sampai dia melihat sepasang mata sedingin es itu, dia memastikan bahwa orang yang duduk di belakangnya memang Bos Besar mereka Yu, Tuan Muda Yu.
"Pergi ke persimpangan ketiga di Jalan 91." Yu Shijin menyalakan laptopnya lagi.
Sopir itu terlihat bingung.
Meskipun dia tahu bahwa dia seharusnya tidak tinggal dalam situasi yang begitu mengerikan, dia mau tidak mau melakukannya.
Yu Shijin sudah membuat nama untuk dirinya sendiri ketika dia masih remaja. Meskipun dia terutama bekerja di dalam negeri, dia berperan penting dalam melindungi negara dan hubungan Asosiasi Internasional. Dengan itu dikatakan, dia telah memerintahkan misi yang tak terhitung jumlahnya, dan sejak itu terkenal karenanya.
Keterampilan kepemimpinan dan keterampilan penilaiannya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan perwira berpangkat tertinggi di militer harus mendengarkan perintahnya ketika mereka menjalankan misi.
Bagaimana dia harus mengatakannya? Hampir menjadi kebiasaan bagi setiap orang untuk mendengarkan perintah Yu Shijin.
Kemudian lagi, Yu Shijin selalu menemukan jalan terbaik untuk mereka ambil dalam situasi putus asa.
Karena itu, ini adalah pertama kalinya seseorang memerintahkan Yu Shijin alih-alih sebaliknya.
Yu Shijin sebenarnya dengan tenang menyetujui perintahnya juga.
Karena itu, sopir itu tercengang karena takjub. Berpikir tentang suara perempuan yang dia dengar melalui transceiver, dia sengaja memperdalam suaranya dan berbicara dengan dingin. Tapi dia terdengar agak manis.
Meskipun dia tahu bahwa dia masih muda, nadanya sangat tegas, dan memiliki kepercayaan diri yang tak bisa dijelaskan.
Seolah-olah dia sedang mendengarkan Tuan Muda Yu berbicara. Suaranya mengirim rasa dingin ke punggungnya dan itu adalah tipe yang tidak akan pernah berani dia patuhi, seperti halnya Tuan Muda Yu.
Dia benar-benar ingin tahu siapa sebenarnya yang berbicara di transceiver.
- perangkat yang dapat mengirim dan menerima komunikasi, khususnya gabungan pemancar dan penerima radio.
Namun, sebelum dia sempat bertanya, mobil itu sudah sampai di Jalan 91.
Mereka sudah menyegel Jalan 91 dan karenanya, tidak ada seorang pun di dalamnya. Sifat berat dan kekar dari limusin hitam biasanya akan menjadi tantangan bagi sebagian besar pengemudi saat berkendara di jalan sempit. Namun, karena Yu Shijin telah memilihnya sebagai sopirnya, keterampilan mengemudinya secara alami harus berhasil.
Yu Shijin melihat lima orang berlarian di Jalan 91 dengan van biasa mengejar di belakang mereka. Dia sedikit menyipitkan matanya yang hitam pekat.
Su Huiqing benar. Jika mereka bertemu di persimpangan jalan, mereka mungkin sudah pecah berkelahi.
Dia mengulurkan tangan untuk menekan transceiver. Mobil tidak akan berhenti, jadi kamu hanya punya waktu dua detik untuk masuk ke mobil.
- perangkat yang dapat mengirim dan menerima komunikasi, khususnya gabungan pemancar dan penerima radio.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
ActionDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...