Bab 64: Menunggu Kembalinya Raja
.
.
.Su Huiqing menatap halaman web yang menunjukkan email berhasil dikirim, tatapannya sedikit diam.
Orang lain mungkin tidak memahaminya, tetapi Chi Yue pasti akan mengerti.
Chi Yue adalah anggota terakhir yang bergabung dengan resimen, tapi dia juga orang yang paling dia percayai.
Tidak ada yang bisa memalsukan ID-nya. Chi Yue tahu ini, jadi dia percaya bahwa dia akan memahaminya.
Malam masih terang.
Di markas keluarga Chu yang baru dibangun, Chi Yue bersandar di pintu dengan sebatang rokok di mulutnya. Matanya begitu dalam dan gelap.
Chu Xuning telah lama menyelesaikan misinya, tetapi dia masih belum pergi.
Dia duduk di dekat Chi Yue dan memiringkan kepalanya untuk menatapnya.
Mungkin bisa dikatakan bahwa hampir tidak ada yang tahu nama Su S, tetapi setelah menyebut Resimen Tentara Bayaran Cepat dan Pulau Tudak Dikenal, semua orang di Asosiasi Internasional yang berusia 100 tahun atau bahkan berusia tiga tahun pasti tahu itu.
Sebelumnya, Chu Xuning merasa bahwa dia terlalu jauh dari Resimen Tentara Bayaran Cepat, dan Yu Shijin tidak memiliki niat untuk masuk ke Asosiasi Internasional.
Jadi dia tidak menyadari kemampuan resimen dan Su S, dan hanya melihat figur otoritas tinggi yang tak terhitung jumlahnya dengan pita putih di pergelangan tangan mereka.
Tapi malam ini, dia bertemu dengan anggota Resimen Tentara Bayaran Cepat Api dengan matanya sendiri.
Dan benar-benar merasakan betapa menakutkannya para anggota itu.
Peretas terbaik di dunia yang juga memiliki kemampuan kepemimpinan.
Ini merupakan ancaman bagi organisasi lain.
Pada pemikiran ini, Chu Xuning tidak bisa membantu tetapi memanggil Yu Shijin.
"Tuan Yu, Chi Yue ... dia adalah anggota Resimen Tentara Bayaran Cepat Api, tahukah kau?" Chu Xuning membalikkan punggungnya, menangkupkan tangan ke mulutnya, saat dia mencoba menekan kegembiraan di dalam dirinya.
Dia masih ingat betapa prihatinnya Tuan Yu terhadap Resimen Tentara Bayaran Cepat Api.
Tapi tidak ada tanda-tanda kegembiraan yang dia harapkan dari pihak lain.
Suara Yu Shijin masih dalam dan sedikit dingin, "Beri tahu orang-orang dari Area satu untuk mengikuti Dokter Luxe ke Pulau Tidak Dikenal."
“Maksudmu… Area satu?” Chu Xuning mengira dia berhalusinasi. Grup paling aktif dari Area satu adalah gerakan pembunuh Yu Shijin. Masing-masing dari mereka bahkan bisa bertarung melawan 100 orang dari pasukan khusus, namun dia meminta untuk mengirim seluruh Area satu ke Pulau Tidak Dikenal?
Chu Xuning mengerutkan kening. “Panglima Tertinggi tidak akan mengizinkannya.”
Itu adalah seluruh Area dan semua orang di dalam Area satu adalah orang-orang yang berkemampuan tinggi.
Bahkan jika dibandingkan dengan Asosiasi Internasional, mereka juga sangat kuat. Dengan Area satu di sekitarnya, perbatasan seluruh negara akan jauh lebih aman. Sekarang, dia ingin mentransfernya, bagaimana Panglima bisa begitu mudah setuju?
Chu Xuning tidak mengerti apa yang Yu Shijin pikirkan, mungkinkah dia membiarkan orang-orang dari Area satu pergi ke Pulau Tidak Dikenal hanya untuk melindungi Dokter Luxe?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
AksiDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...