Selepas pertemuan menegangkan tadi, kini suasana di kamar Ela dkk sangat canggung dan dingin. Rara dan Bellva yang setelah keluar dari ruang pertemuan langsung tidur tanpa mengucapkan satu patah katapun, meninggalkan kesan kecewa yang sangat mendalam untuk Ela. Dia sendiri pun menyesal karena tidak berterus terang dari awal, tapi apalah dayanya jika mengingat kenangan itu lagi.
Ela yang di tinggal tidur oleh kedua teman kamarnya pun beranjak ke balkon untuk duduk di kursi yang memang sudah di fasilitasi. Jari-jarinya bergerak dengan sangat lihai pada layar ponsel, dia mencari tau sudah seberapa banyak media sosial yang membicarakan tentang dirinya?
Huft, kenapa lo datang pas gue lagi liburan sih? Bikin kesel tau gak?! Kan kalau kayak gini gue nya gak nyaman, gak bisa menikmati sisa-sisa waktu yang ada. Batin Ela menatap langit malam yang sangat gelap, sangat cocok menggambarkan suasana hatinya saat ini.
Cling!
Yovanna
Hei, gue lihat di IG lagi rame gosipin elo.
Hm
Send
Lo udah tau?
Hm
Send
Tadi gue sempet denger Valen di suruh pulang ke Indo sama bang Satria loh.
Oh
Send
Kenapa lo mendadak ngeselin sih?! -_-
Y
Send
El! Plis deh kalau ada apa-apa crita, lo sebenarnya nganggep gue apasih??
Gtw
Send
Tauk lah!
Read
Yovanna
Calling..."Hm?"
"SIALAN LO! LO KENAPA SIH? CERITA KALAU LO ADA MASALAH!"
"Kecilin volume lo, kalau mereka bangun gue tambah bermasalah"
"Ya, sorry deh. Sekarang cerita dong ada apa? Apa lo segitu gak sukanya indentitas lo terbongkar?"
"Entahlah, perasaan gue tiba-tiba gak enak aja. Kayak ngerasa sesuatu di masa lalu bakal terulang di masa sekarang"
"Heh? Jangan ngomong gitu ah, plis deh jangan nethink dulu"
"Ya elo bisa aja ngomong gitu, tapi bukannya dari dulu lo juga tau kalau feeling gue itu gak pernah meleset?"
"Aish tau lah, yang jelas sih gue mau ngasih tau kalau malam ini gue sama Valen bakal take off ke Indonesia. Abang lo terlalu pemaksa"
"Lo ngatain sodara gue di depan gue?"
"Enggak lah, orang gue nya gak bisa lihat muka lo. Iya deh maaf kalau gue ada salah kata, tapi lo dimana sih? Kok felling gue lo gak bakal ada pas gue sampai di Jakarta"
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝙲𝚕𝚊𝚜𝚜𝚒𝚌 𝚃𝚎𝚎𝚗𝚜"
Fiksi Remaja[Follow dulu sebelum baca] Ini kisah tentang sebuah persahabatan, bukan persahabatan biasa. Ini tentang kita, mempertahankan apa yang kita punya. Karena sesungguhnya mempertahankan sebuah hubungan jauh lebih sulit, dibanding harus menjalin hubungan...