Memasuki awal semester ditahun ajaran baru, suasana nya agak sedikit berbeda tahun ini..
Ini tahun pertamaku di SMA, aku diterima di sekolah yg sama seperti kakak ku..
Heo Gahyun, murid kelas 1 SMA, jurusan IPS siapa yg tau akan berakhir disini juga..
Awal pagi seperti pada umunya, aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, mengenakan seragam baru ku, dan sedikit memoles wajah agar tidak terlihat pucat..
Tidak banyak yg harus kubawa hari ini, kegiatan nya hari ini hanya pengenalan sekolah saja, aku tidak tau akan bagaimana, namun kak juyeon sudah mengatakan, kalau hari ini akan menjadi biasa saja, tidak ada kelas atau apapun..
Selesai dengan persiapan diri, aku turun untuk sarapan..
"Adek, udah siap? Sarapan dulu yuk.."
"Iya ma.."
Aku sarapan sendirian, awalnya, lalu disusul papa yg datang dari kamarnya, sudah rapi, ia juga akan berangkat kerja..
"Loh, juyeon mana? Gak sekolah dia?" Papa menyadari, kak juyeon yg tidak ikut sarapan.
"Juyeon udah berangkat pagi-pagi buta tadi pa, kan dia panitia MPLS, jadi katanya disuruh dateng pagi.."
Aku terkejut sampai tersedak, kenapa kak juyeon tidak bilang, kalau dia yg akan jadi kakak pembina di MPLS kali ini..
"Adek.. pelan-pelan dong makannya.."
"Iya maaf ma, kak juyeon kok gak bilang sih kalo dia ngikut MPLS.."
"Ya kenapa emang? Ganggu?"
"Enggak sih, Adek cuma kaget aja ma.."
Aku menyelesaikan sarapanku, begitupula dengan papa, hari ini papa yg akan mengantarku ke sekolah..
*****
"Dah sampe.. yg rajin sekolahnya ya.."
"Iya pa, aku ke dalem dulu ya, bye pa.."
Aku keluar dari mobil papa, terlihat banyak siswa yg juga baru berdatangan, ada yg diantar seperti aku, atau bawa kendaraan sendiri..
Saat melewati gerbang, sudah ada dua kakak kelas disana, sepertinya mereka anggota OSIS, mereka mengarahkan kami para murid baru untuk bergabung di lapangan upacara..
Aku sama sekali belum punya teman disini, hanya aku sendiri yg masuk ke SMA ini dari sekian banyak teman SMP yg mendaftar..
Karena aturan pemerintah baru, yg menyebutkan bahwa tidak ada lagi masa orientasi yg akan memberatkan siswa baru, maka diganti dengan masa pengenalan lingkungan sekolah, dimana para murid baru akan diajak untuk mengenal lingkungan sekolah nya dengan masih dibimbing oleh kakak kelasnya..
Semua murid berbaris rapi, lalu satu persatu nama murid baru disebut, untuk membentuk sebuah kelompok selama MPLS hari ini.
Lalu namaku disebut, ya tidak ada bedanya, sama saja, aku masih asing, tidak ada yg bisa ku ajak bicara..
Sampai salah satu murid perempuan yg berdiri di sebelah ku, menyapa ku..
"Hai, lu sendirian ya?"
"Ohh hallo, iya gua sendirian nih, gak ada temen dari SMP gua"
"Haha sama dong, mulai sekarang kita teman, oh iya, kenalin, gua Bae Soodam, anak IPS nih.." soodam, yg baru saja menyatakan bahwa kami berteman, ia menjulurkan tangannya..
"Heo Gahyun, kebetulan anak IPS juga nih hehe.."
"Wah, semoga kita sekelas ya, kalo iya, kita musti duduk bareng, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(before) Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)
FanfictionDisini awal mula mereka bertemu, ini bukan cinta pertama, namun ini akan jadi yg terakhir. Kedua insan tersebut sama-sama tidak mengetahui, takdir apa yg sudah menunggu mereka di masa depan. Perdebatan bukan lagi hal asing diantara mereka berdua, na...