PingWahyu membuka matanya. Jendelanya sudah terang, dia bisa lihat langit sudah biru tanpa awan. Sebagai rutinitas bangun tidur, dia meregangkan tubuhnya. Kembali tidur.
Ping
Ping
Ping
Ping
Ping
PING
Mata Wahyu kembali terbuka, bergumam kesal ketika tidurnya tergangu. Dia mengambil ponselnya di atas meja. Berusaha membuka matanya ketika tersorot cahaya ponsel.
Sebentar dia terkejut, waktu sudah menunjukan pukul sepuluh pagi. Tapi dia lebih terkejut ketika dirinya mendapati sudah masuk ke dalam sebuah grup bernama "Grup Isinya Orang Tolol"
Sudah cukup banyak percakapan yang terjadi di atas. Pembahasannya mengenai kenapa bisa mereka di masukan ke dalam grup itu. Selebihnya mengeluh tentang harus datang mengerjakan tugas.
Aduh! Gue sibuk! Besok aja!
Kata Farhan beralasan. Wahyu mengeleng, dia berniat membalas. Tapi kontak bernama "Cha" lebih dulu membalas.
Lo pikir gue mau ketemuan di hari minggu yang sangat cerah ini? Heloowww! Kek gue nggak ada kerjaan lain aja. Sumpah, ya
Dan gue kasih tahu, ini tugas di kumpulin tiga hari lagi. Mau nunda sampai kapan?
Lo pada maksa gue masuk ke kelompok lo pada. Ya lo pada harus mau, lah. Harus tanggung resiko dong.
Di sana Wahyu diam, membatalkan membalas percakapan itu. Dia tahu sekali itu Fifi. Farhan kembali menjawab.
Tunda aja! Cepet kok! Obser doang, kan? Sibuk gue sumpah. Si Iqbal sama Wahyu juga sibuk, YA KAN?
Ya, sibuk! jawab Iqbal.
Wahyu tidak merespon, antara malas dan masih mengantuk.
Oh gitu! Yaudah gue kerjain sendiri. Gampang kok tinggal bilang ke Bapak Guru kalau yang ngerjain gue doang. Nilai gue nanti lima ratus. Lo pada semua nol!
Elah! Yaudah, ya! kata Farhan pasrah.
Arya menjawab. Mau kemana sih emang Obsernya?
Gue juga nggak ada ide. Lo pada ada ide nggak? tanya Fifi.
Wahyu kembali mengangkat ponselnya. Ingin mengajak mereka semua ke daerah pusat. Tapi saat itu dia sadar, dia hampir saja membocorkan siapa dia sebenarnya.
Ke tempat gue aja! Gue lagi ke tempat futsal sama Arya! Lo pada yang ke sini aja! ajak Farhan.
Apa hubunganya kenakalan remaja dengan futsal, Bambang komen Fifi.
Ada, udah dateng aja!
Wahyu mengetik sesuatu. "OTW! Share lock, aja Bro!"
Siap!
-¦- -¦- -¦- -¦- -¦- -¦- -¦-
Motor Iqbal masuk ke tempat yang menjadi tujuan mereka berkumpul. Wahyu yang di bonceng, turun dari sana. Melihat tempat yang katanya termpat bermain futsal itu.
Dia terkesima. Tidak menyangka tempatnya begitu bagus.
"Lumayan juga nih tempat!" katanya. Dia menampar pundak Iqbal. Sepupunya itu hanya meringkis, sibuk memarkirkan motor. "Kok lu nggak pernah ngajak gue ke sini, Bal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Meet You [ TAMAT ]
Teen Fiction-¦- -¦- -¦- VERSI SATU -¦- -¦- -¦- Kurasakan hati ini berdebar. Kau berdiri di sana. Aku memandang mu serius. Sampai semuanya tiba-tiba menjadi hilang. Hanya aku dan kau yang tersisa. Suaramu terdengar jelas di telingaku. Ku pikir aku gila. Tapi...