✨Prolog✨

6.3K 457 152
                                    

"Yuda! Yuna itu suka sama Yuda! Masa Yuda nggak peka sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuda! Yuna itu suka sama Yuda! Masa Yuda nggak peka sih?"

"Nggak. Dan gue nggak peduli sama sekali."

"Ih, Yuda! Yuna serius!"

"Lo pikir gue main-main sama ucapan gue?"

Yuna menggeleng. "Ya nggak sih." Gadis tersebut menautkan kedua telunjuknya di depan dada seraya mengerucutkan bibirnya. "Tapi masa nggak ada kesempatan gitu buat Yuna? Biar Yuna bisa memantaskan diri menjadi ceweknya Yuda."

Yuda mengangkat tinggi salah satu alisnya. "Lo beneran mau kesempatan?"

Yuna mengangguk cepat dan tersenyum lebar. "Iya!"

"Jawab pertanyaan dari gue dalam waktu 5 detik. Kalau bener kita jadian."

"Boleh, Yuna kan pinterr!"

Yuda mengeluarkan sepotong kertas dari saku seragamnya, lalu memberikannya pada Yuna. "Buatin grafik dari angka-angka yang gue tulis di situ."

(sqrt(cos(x))*cos(200*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2)

Yuna mengrenyitkan dahinya saat menatap deretan angka tersebut. Kemudian beralih memandang Yuda. "Yuda ngejek Yuna ya?"

"Yuna kan bukan anak IPA, mana bisa ngerjain soal kayak gitu dalam waktu 5 detik."

"Ya sama kayak gue--" Yuda menatap tajam ke arah Yuna. "Yang nggak bisa, dan nggak akan pernah bisa memahami perasaan lo."

Yuna terpaku mendengar ucapan tajam dari Yuda.

"1."

"2."

"3."

"Eh bentar, ini Yuda lagi ngitungin Yuna, ya?"

"4."

"5."

"Waktu habis."

Yuda menatap remeh Yuna. Ia mengangkat ujung bibirnya. "Lo nggak bisa kan?"

"Jadi jangan harap bisa jadi pacar gue."

"Emangnya jawaban dari soal itu apa?"

"Search sendiri di google--" Yuda mengangkat tinggi salah satu alisnya seraya tersenyum remeh menatap Yuna. "Katanya pinter."

"Gue pergi dulu."

Yuna menatap kepergian Yuda dengan tatapan kebingungan. Mencoba menebak-nebak, sebenernya apa jawaban dari soal yang diberikan oleh Yuda?

"Oke google, buatlah grafik dari (sqrt(cos(x))*cos(200*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(9-x^2), -sqrt(9-x^2)!" ujar Yuna pada handphonenya.

Pipi Yuna memerah melihat untaian grafik pada gambar tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pipi Yuna memerah melihat untaian grafik pada gambar tersebut. Jantungnya berdegup dengan sangat kencang. Yuda memang laki-laki yang tak dapat ditebak!

"YUDA, YUNA BAPER!!!"

🦕🦕🦕🦕

11 Januari 2021
335 kata

Anyyeonghaseo!!

Akhirnya, aku kembali lagi dengan cerita kedua yang aku tulis di lapak ini!

Setelah bertapa sekian purnama untuk menyelesaikan konsep cerita ini, dan juga kesibukan di real life lainnya!

Kali ini aku akan mulai nulis cerita "AYUDNA." Sesuai DM di wattpad aku kemarin yang request buat nulis cerita anak SMA yang kisahnya gumush-gumush. (≧▽≦)

Dan yaa, kayaknya segini dulu aja sambutan dari aku buat chapter prolog cerita ini!

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan vote, komen, and share! Karena itu gratis dan bakalan ngebuat aku lebih semangat dalam menulis!

See you next chapter at next weekend!
🦕🦕🦕🦕

Instagram :
@rrlintang__

[SCC: 1] AYUDNA (Antara Yuda dan Yuna)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang