^^Happy Reading!!!^^
Jan lupa tinggalkan jejakkkkkk
..
.
❄❄❄Nathan dan Grace turun dari mobil dan memasuki markas.
"Eh bos? Tumben ke sini? Kangen gue ya?" sapa seorang lelaki seumuran Grace.
Masih ingat dengan orang yang di selamatkan Grace saat Rara ingin membunuhnya?
Dia adalah Raka. Raka Vino Pajero, si berandal sekolah SMA Merpati.
Nathan bergidik mendengar pertanyaan Raka. "Dih GR lo."
Grace hanya memutar bola mata malas.
Raka tertawa menanggapi dua bos di depannya.
Grace yang baru melihat Raka lantas bertanya, "Dari mana aja lo?"
"Pelantikan dong," bangganya.
"Halah, songong lu! Gue kaga lulusin mampus!" ancam Nathan.
"Kalem bos kalem."
"Rita mana?" tanya Grace pada Raka.
"Di-"
"Ada apa bos nyari gue?"
Tiba-tiba Rita datang memotong ucapan Raka.
Nathan menyodorkan foto-foto tadi padanya.
"Foto apa tuh?" tanya Raka yang tak digubris Nathan.
Nathan mengalihkan tatapan pada Rita. "Selidikin. Cari apa aja yang janggal. Gue tunggu di ruang CCTV."
"Oke bos," jawab Rita kemudian berlalu.
Rita adalah salah satu anggota Nathan dan Grace. Dia punya kelebihan yaitu bisa meneliti sesuatu sampai ke akar-akarnya dalam waktu singkat.
Dan hampir semua hasilnya benar.
Oke back.
Sekarang Nathan dan Grace diikuti Raka duduk di depan komputer yang terhubung ke CCTV rumah Grace.
Nathan mengotak-atiknya dengan wajah serius. Grace memperhatikan dengan wajah seksama. Sedangkan Raka memperhatikan dengan wajah bingung karena tidak tau masalahnya.
"Kemarin kan ya Chel?" tanya Nathan masih fokus pada layar.
"Iya, agak sorean."
"Shit!" Nathan refleks mengumpat saat mendapat apa yang ia cari.
Mereka melihat seseorang mengikuti mobil Grace yang juga diiikuti Nathan kemarin.
Dan orang itu mengendap masuk rumah Grace. Wajahnya terutup tudung hodie.
Nathan menatap Grace yang juga menatapnya. "Ternyata kita diikutin. Dan sialnya kita gak sadar."
Grace mengangguk membenarkan ucapan Nathan. Kembali memperhatikan layar komputer.
"Nath, pause!" serunya pada Nathan yang langsung dipatuhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TheRealSadGirl! (SELESAI)
Teen FictionSaya akui, part" awal memang sgt membosankan. Maka dari itu, mari baca sampai akhir.. Atau coba saja baca sampai part 7, kalau ttp gasuka bisa d skip. BLURB : Hanya kisah tentang seorang gadis yang dulunya ceria, bawel, care, dan murah senyum menjad...