16.

9.9K 1.2K 17
                                    

^^Happy Reading!!!^^
Jan lupa tinggalin jejakkkkkkk
.

.

.
❄❄❄

Nathan berdecak berkali-kali karena lagi-lagi Grace menghilang tanpa jejak.

Ini sudah hari Senin, tapi Grace masih tak menampakkan batang hitungnya.

Sabtu lalu, Nathan datang ke sekolah Grace dan menunggunya sejam sebelum bel pulang. Tapi tak ada tanda-tanda keberadaanya.

Dan akhirnya ia memutuskan untuk melihat CCTV rumah Grace. Nathan lagi-lagi berdecak saat tau bahwa Grace tidak pergi ke sekolah.

"Ck. Chel, lo ke mana sih?" gumamnya dalam kamar.

"Lo kenapa ngehindar banget dari gue?"

"Gue ada salah apa sama lo?"

Nathan terus berbicara pada dirinya sendiri.

"Nathan, kamu kenapa?" Letta datang dan duduk di sebelah Nathan.

Nathan menatap Letta sendu. "Achel ngilang Bun."

Letta terkejut. "Udah coba kamu cari?"

Nathan mengangguk. "Tapi gak ketemu."

"Udah minta bantuan anak markas?"

Nathan menggeleng.

"Loh kenapa?" heran Letta.

"Dia emang sengaja ngilang dan bilang ke Nathan supaya gak nyari dia dulu."

Letta terdiam sejenak kemudian mengangguk. "Itu artinya dia mau sendiri dulu Nath."

"Tapi keliatan banget gak sih Bun kalo dia ngehindar dari Nathan?"

Letta menatap lurus ke depan. "Bunda rasa bukan kamu yang El hindarin."

Nathan menghela nafas lalu berucap, "Iya, Nathan tau. Tapi tetep aja Nathan juga kecipratan."

"Biasanya kalo ada masalah, Achel selalu cerita ke Nathan. Tapi yang ini gak, dia malah ngehindar," lanjutnya kesal.

"Nathan, gak semua masalah bisa El ceritain ke kamu. Dia juga punya privasi. Tugas kamu sebagai sahabat itu ya dukung dia, dan selalu ada buat dia," ucap Letta memberi pengertian.

"Tapi masalah ini kayaknya Nathan harus tau Bun."

"Kenapa kamu bilang gitu?"

"Karena Nathan liat dari mata Achel, dia pengen cerita tapi ragu."

Letta mengangguk. "Tunggu aja sampai dia siap cerita. Kamu boleh maksa tapi sewajarnya aja, dan kalau dia bener-bener gak mau. Kamu gak boleh berlebihan."

Nathan mengangguk. "Makasih ya Bun. Bunda selalu ada buat Nathan.

Nathan tersenyum dan memeluk Letta.









"Ekhem. Ayah gak dipeluk juga nih?"

Sam muncul di depan pintu sambil bersidekap dada.

TheRealSadGirl! (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang