^^Happy Readingggggg^^
.
.
.
"Apa bos Grace itu sama dengan Grace yang ada di sekolah kita?"
Nathan menaikkan sebelah alisnya. "Grace home schooling kek gue. Kenapa?"
"Eh eng-enggak bos. Gue kira mereka orang yang sama."
Nathan hanya mengangkat bahunya acuh. Atensinya teralihkan pada tangan salah satu diantara mereka.
"Tangan lo kenapa?"
"Kemarin waktu latihan senjata, tangan gue gak sengaja ketembak, bos."
Mereka berdua adalah Vito dan Vita. Kembaran yang selalu mengejar Grace untuk menjadi temannya.
Itulah sebabnya Grace Nathan sangat jarang mengunjungi markas Barat.
"Oh. Lain kali hati-hati." Setelah itu Nathan keluar markas.
❄❄❄
Grace berjalan santai menuju mobilnya. Ia berniat menunggu Nathan di dalam mobil.
Saat hendak membukan pintu mobil, kepalanya mendadak sakit. Pandangannya juga berkunang-kunang.
Ia memukuli kepalanya guna mengurangi rasa sakitnya. Namun bukannya berkurang, rasa sakit itu kian menjadi.
Grace masuk ke dalam mobil dengan susah payah lalu menyenderkan kepalanya pada sandaran mobil.
"Apa efek belum makan ya?" gumamnya.
"Atau mungkin karena benturan semalem?
Grace memejamkan matanya. Selang beberapa menit, ia mendengar suara pintu mobil terbuka dan seseorang duduk di sampingnya.
"Lo kenapa Chel?"
Grace diam sejenak.
"Ngantuk," jawabnya masih menutup mata.
Nathan menatap Grace khawatir. "Tapi wajah lo pucet gitu."
Grace membuka mata, sakit di kepalanya sudah lumayan berkurang.
"Gue gapapa. Efek belom makan paling," jawab Grace.
Grace menatap Nathan. "Wajah lo sini gue obatin dulu," lanjutnya.
Nathan mengangguk kemudian mendekat ke arah Grace.
Nathan meringis saat Grace menekan lukanya. "Awss sakit Chel. Pelan-pelan."
"Salah siapa gak ngizinin gue lawan mereka?"
"Yakan gue gak mau lo kenapa-napa."
"Dan jadinya lo yang kenapa-napa."
Nathan memilih diam memperhatikan Grace yang serius mengobati lukanya.
"Chel lo yakin gapapa?"
Grace berdecak, "Iya. Emang kenapa sih?"
"Wajah lo pucet sumpah."
Grace diam membuat Nathan menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TheRealSadGirl! (SELESAI)
Teen FictionSaya akui, part" awal memang sgt membosankan. Maka dari itu, mari baca sampai akhir.. Atau coba saja baca sampai part 7, kalau ttp gasuka bisa d skip. BLURB : Hanya kisah tentang seorang gadis yang dulunya ceria, bawel, care, dan murah senyum menjad...