27.

8.3K 882 42
                                    

Eaaa gw back!!!:*
Alhamdulillah hp gw dh sembuhhh
Mksi doanya loh yaa








^^Happy Reading!!!^^
Jan lupa tinggalin jejakkkk
.

.

.
❄❄❄

"Chel bangun. Jadwalnya latian oi!" seru Nathan pagi itu di rumah Grace.

Merasa Grace tak kunjung bangun, Nathan melanjutkan, "Dah ditunggu anak markas tuh."

Ini hari Minggu. Beberapa hari terakhir Grace mudah sekali mengantuk dan lelah, padahal tidak melakukan kegiatan berat.

Dan sekarang. Sudah jam 10.01 pagi namun Grace belum juga bangun. Tidak seperti biasanya.

"Ah males. Lo aja sana," jawab Grace. Gadis itu malah semakin menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.

Nathan berdecak. "Udah jam sepuluh ini. Lo gak mau latian gitu?"

"Besok aja. Cape gue," tolaknya lesu.

Nathan duduk di pinggiran kasur Grace. Mengusap rambut sahabatnya pelan.

"Cape ngapain sih. Kemaren aja lo kaga sekolah alasannya juga cape kan."

Grace diam. Sejujurnya ia juga tak tau ada apa dengan dirinya yang akhir-akhir ini sering kelelahan.

"Chel? Ke Rumah Sakit yok, cek up," ajak Nathan.

"Gak mau. Gue gak papa."

"Siapa tau kenapa-napa kan?" canda Nathan membuat Grace langsung keluar dari selimut dengan tatapan tajam.

"Lo doain gue kenapa-napa?!" serunya kesal.

Nathan menjawab dengan wajah yang dipolos-poloskan, "Engga." Namun tak lama menjawab lagi dengan wajah tengil, "Tapi kalo kenapa-napa gapapa deh. Nanti gue yang rawat, trus kan lo bakal jadi lemah lembut. Ga bawel lagi," lanjutnya bercanda.


Plak!


Dengan sengaja, Grace menimpuk lengan pemuda itu membuat empunya meringis.

"Sahabat laknat lo."

"Ah masa? Oh ya? Uuuu. Gue gak peduli tuh," ejek Nathan.

Grace yang kelewat kesal memukul brutal ke arah Nathan. "Ga ada akhlak lo ya. Ayo sini kita war," tantangnya.

Nathan tertawa. Pemuda itu bangkit kemudian berlari guna menghindari amukan Grace.

"Sini lo! Jangan lari ish."

"Udah pendek, lelet, ngambekan lagi. Huuu," ucap Nathan meledek.

Nathan semakin menjadi saat Grace tak dapat menangkanya.

"Huuu lemott lemottt," ejek Nathan lagi.

"NATHAAAN!!!" teriak Grace menggelegar.

TheRealSadGirl! (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang