Gw backk eaaaa:v
Gmn kabar kalian hem?:v
Tugas skulnya mantep kga?:v
Dripda pusing mkrin tuh tugas, mnding baca nih crita:v
Ya kga?🤣🤣Skuyy lah bacaaaaa
^^Happy Reading!!!^^
Jan lupa tinggalin jejakkkk
..
.
❄❄❄Malam ini Grace dan keluarganya tengah makan malam bersama.
Tapi, gadis itu sepertinya tidak berniat makan. Terbukti daritadi dia menatap tak minat pada makanan di depannya.
"Kamu kenapa El?" tanya Rey menyadari tingkah putrinya.
Grace menjawab dengan lesu, "Ngga papa Pa. Mulut El pait rasanya."
"Kamu sakit?" Jingga bertanya dengan nada khawatir.
Gadis itu diam sesaat, memikirkan sesuatu. Kemudian menggeleng seraya tersenyum.
Mereka mengangguk melihatnya. Rey kembali membuka suara, "Gimana sekolah kamu?"
"Ya gitu Pa, nggak ada yang spesial."
"Gina nggak ditanya nih?" Gina menatap jengkel pada orangtuanya. Dibalas kekehan kecil oleh mereka.
"Ya udah biar Kakak aja yang nanya." Meletakkan sendok ke tempat semula, gadis itu bertanya antusias, "Gimana sekolah kamu? Temen-temen kamu juga gimana?"
Mata gadis kecil itu tiba-tiba berbinar. Dia memperbaiki posisinya hingga menghadap Grace sempurna. "Kakak tau--"
"Nggak." Grace memotong kalimat Gina, membuat sang empu mengerucutkan bibirnya kesal.
Grace terkekeh. "Iya-iya maafin Kakak. Sekarang ayo cerita biar Kakak dengerin," sambungnya lagi.
"Jadi ... Gina punya satu temen cowok. Namanya Riki Vano P."
Grace mengernyitkan dahinya bingung. "P? P nya apa?"
"Pajero. Kayak nama mobil kan Kak?" tanya Gina disertai tawa kecilnya.
"Pajero?" beo Grace. "Adeknya si Raka bukan sih?" gumamnya pelan.
"Kenapa Kak?"
"Dia punya Kakak namanya Raka ya?"
Gina nampak terkejut mendengar pertanyaan Kakanya. "Eh kok Kak El tau?"
Gadis itu sedikit tersenyum. Ternyata Adiknya dan Raka berteman dan satu sekolah.
"Dia Adiknya temen Kak El. Ulang tahunnya sama kayak kamu juga loh." Gina yang mendengarnya tambah antusias.
"Beneran Kak?" tanya Gina semangat. "Kak El tau? Dia baik banget tau. Dia sering bantu Gina kalo lagi susah ngertiin pelajaran."
KAMU SEDANG MEMBACA
TheRealSadGirl! (SELESAI)
Teen FictionSaya akui, part" awal memang sgt membosankan. Maka dari itu, mari baca sampai akhir.. Atau coba saja baca sampai part 7, kalau ttp gasuka bisa d skip. BLURB : Hanya kisah tentang seorang gadis yang dulunya ceria, bawel, care, dan murah senyum menjad...