66.

1.1K 50 3
                                    

✨part 66✨

--warningggg, beneran 18+--
(Ini Mimin serius ya)

Cuppp....

Ciuman lembut mendarat di bibir Rara, semakin lembut hingga Rara tergiur dan mulai menurut. Lama kelamaan ciuman itu menjadi panas.

Rara : emmm emmm

Gunawan melepas ciuman.

Rara : aku kehabisan nafas Bee...

Gunawan tidak menggubrisnya, dia kembali mencium ganas bibir Rara. Sekarang bahkan ciumannya beralih ke leher, memberi lebih banyak tanda di sana. Sementara tangan Gunawan sudah bergerak melepas kancing baju Rara.

Rara : ahhhh.......... ssss.... Udahh... Bee....

Gunawan terus melanjutkan aksinya, entah bagaimana, dia berhasil melepas seluruh kancing baju Rara. Sekarang tangan Gunawan benar-benar tidak bisa diam.

Rara : ah....... ssss... Bee.... Ahssss.... Kumohon... Berhenti.....

Sekarang, ciuman Gunawan beralih ke dada Rara. Sementara tangannya sibuk melepas baju Gunawan sendiri.

Rara : ahhhhh...... Geli Bee.... Kumohon......

Gunawan : enggak, ini hukuman untuk kamu sayang (ucap Gunawan di sela ciumannya)

Rara sudah menyerah, dia benar-benar tidak bisa lolos dari permainan ini.

Gunawan yang sedari tadi sibuk menikmati leher dan dada Rara pun akhirnya mendongak, merasakan Rara sudah melemah.

Gunawan : kok berhenti memberontak? Mau juga ya ternyata? (Ucap Gunawan dengan senyum menggoda)

Rara : siapa? Aku? Enggak?

Gunawan : yakin enggak?

Rara : yakin

Gunawan : oke, kita buktikan.

Gunawan kembali ke bibir Rara, dia mencium ganas bibir ranum itu. Beralih ke leher, kemudian kemanapun yang dia mau.

Rara : ahhhh.....

Dan semua terjadi kembali 😂😂

Sekarang pukul 2 dini hari.

Rara : ahh, Bee... Udah please....

Gunawan menurut dan memposisikan dirinya tidur di samping Rara.

Gunawan menarik selimut, agar menyelimuti dengan sempurna tubuhnya dan rara. Kemudian Gunawan menarik Rara kepelukanya. Rara yang manja mengusap-usap kan wajahnya ke dada Gunawan.

Cupppp

Gunawna mencium kening Rara.

Gunawan : tidur sayang.... (Sambil mengelus punggung Rara)

Rara : mulai besok kamu kerja terus aja, nggak usah libur.

Gunawan terkekeh.

Gunawan : hahaha.... Sekarang aku menakutkan ya bagi kamu.

Rara mengangguk lemah didekapan Gunawan.

Gunawan : maaf.....

Kemudian Gunawan semakin mengeratkan pelukannya.

Tak lama, mereka terlelap ditidurnya.

--skip adzan subuh--

Rara terbangun mendengar adzan subuh, dia berusaha melepas pelukan suaminya. Namun suaminya itu malah semakin mengeratkan pelukannya.

Gunawan : mau kemana Ay?

Rara : sholat subuh Bee.. bangun ihh.....

Gunawan : bentar saja, gini dulu....

Rara memberontak

Rara : lepasin ihh....

Gunawan : ya udah, iya....

--skip selesai sholat subuh--

Rara memasak didapur. Tak lama Gunawan menyusul dan memeluk Rara dari belakang.

Gunawan : Ay.... Kamu tuh candu (bisik Gunawan)

Rara : udah ya Bee.... Capek ih.... Sana kamu siap-siap, hari ini bengkel sama rental mobil dibuka kan.

--bersambung--

✨Mimin udah kasih peringatan dari awal ya

Oh ya, jangan lupa vote, komen, dan share 😉😉🤗🤗❤️❤️💙💙✨✨

SETULUS CINTAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang