93.

548 43 7
                                    

✨part 93✨

--skip sampai di toko Selfi--

Yang Rara lihat disana hanya orang yang biasanya membantu Selfi berjualan. Orang itu resmi bekerja tepat ketika Selfi mengandung, Randa lah yang memaksanya.

Randa membawa Selfi pindah ke rumahnya, rumah yang lebih besar daripasa rumah Selfi dan toko bunga ini.

Rara segera melangkah masuk.

Rara : assalamualaikum mbak Nana.

Nana : waalaikumsalam mbak Rara.

Rara : kak Ceppy kesini kan?

Nana mengangguk.

Nana : ada di kamar bawah, mbak Selfi sudah tidak diperbolehkan mas Randa naik ke kamar atas.

Rara tersenyum.

Rara : Randa memang sangat menyayanginya.

Nana : mungkin karena mbak Selfi hanya punya mas Randa.

Rara : eh..... Siapa bilang. Kak Ceppy juga punya aku taukkkkkkkk.

Nana tersenyum senang.

Nana : iya-iya, mbak Rara adiknya.

(Kalian belum pernah aku ceritain tentang Selfi kan? Tapi aku pernah singgung soal toko bunga yang merupakan toko milik almarhumah ibu Selfi. Jadi sejak selfi kecil, ayah Selfi meninggal. Namun sebelum itu, ayah Selfi telah membangunkan toko bunga untuk ibu Selfi. Toko bunga yang sekaligus menjadi rumah sederhana untuk ibu Selfi)

--kembali ke rara--

Rara melangkah ke kamar bawah. Tidak seperti kamar dilantai dua, kamar dibawah ini lebih kecil, karena hanya digunakan untuk istirahat ringan saja, bukan untuk tidur.

Ceklekk

Rara membuka pintu dan mendapati Selfi duduk senderan di ranjang.

Selfi : Rara.... Pelukkk..... (Merentangkan kedua tangannya)

Rara segera duduk di dekat Selfi, dan menyambut pelukan itu.

Ketika mereka berpelukan.

Dukkk

Rara/Selfi : awsss (melepas pelukan mereka dan refleks memegang perut buncit mereka)

Rara/Selfi : kenapa kak/dek??

Beberapa detik kemudian mereka tertawa.

Rara/Selfi : hahahaha

Selfi : sepertinya mereka merasakan kehadiran saudara mereka.

Rara : ha ha ha, iya kak. Sepertinya mereka akan sangat ramai kalau sampai ketemu beneran.

Selfi : tapi kok kayaknya perut kamu lebih besar daripada ukuran orang yang sedang mengandung tuju bulan dek?

Rara : oh, kakak sadar juga?

Selfi : iya lah, kenapa?

Rara : karena anak Rara kembar..... (Sambil bersorak hore ditempat)

Selfi melongo.....

Selfi : beneran dek? Masak anak kecil kayak kamu bakalan punya dua anak sekaligus?

Rara : iya kak, beneran?

Selfi : wihh, top cer juga Gunawan. Langsung jadi dua loh..... (Sambil menunjukkan senyum menggodanya)

Rara : ha ha ha, kakak bisa aja. Eh, tunggu, berarti bulan depan si jagoan kakak bakalan lahir dong?

Selfi mengangguk.

Selfi : iya. Kalau kandungan kamu? Udah tau jenis kelamin mereka?

Rara menggeleng

Rara : setiap di USG mereka malu-malu. Tapi ya gpp sih, kayaknya Rara nggak bakalan kepo lagi. Biar jadi surprise.

Selfi : nanti kamu mau lahiran normal?

Rara : iya kak.

Selfi yang kaget dengan jawaban Rara refleks menutup mulut dengan kedua tangannya.

Selfi : serius dek? Emang nggak sakit apa? Kan kamu kecil gini, masak brojolin dua anak dalam satu waktu?

Rara : Insya Allah Rara kuat kok kak. Oh ya, kak Ceppy juga semangat, satu bulan lagi.

Selfi tersenyum.

Selfi : pastinya, semangat untuk kita.....

Rara : semangattt......

Kemudian mereka lanjut bercengkrama bersama.

--bersambung--

✨Kira-kira jenis kelamin anak-anak gunara apa guis?

Jangan lupa vote, komen, dan share ya 😉😉🤗🤗💙💙❤️❤️✨✨

SETULUS CINTAKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang