✨part 57✨
Hari demi hari berganti. Irfan dan Soimah semakin terbuka hatinya. Mereka menyayangi Rara dan mereka tersentuh dengan perlakuan Gunawan pada Rara.
Hati ini, Rara sudah diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah. Irfan, Soimah, vlgunawan, Selfi dan Aco ada di RS untuk menjemput Rara.
Selfi : akhirnya, adik kakak udah boleh pulang.
Soimah : semua barang sudah mama kemasi, ayo kita pulang (sambil menenteng tas isi perlengkapan)
Selfi dan Soimah menuntun Rara turun dari brangkar, sedangkan Gunawan dan Aco membantu membawa barang-barang, Irfan masih menyelesaikan administrasi.
Skip sampai rumah.
Irfan : kalian jangan ada yang pulang dulu ya, om mau bicara sesuatu.
Selfi, Aco, dan Gunawan mengangguk.
Soimah : ya sudah, Rara mau duduk di sini aja atau istirahat di kamar?
Rara : di sini saja mah.
Soimah : ya sudah, mama sama papa taruh barang-barang dulu ya. Kalian tunggu.
Gunawan, Aco, Selfi dan Rara pun mengangguk.
Selang beberapa menit berlalu. Soimah dan Irfan turun dari lantai dua, menyusul yang lainnya duduk di sofa ruang tamu.
Irfan : om sama Tante mau bicara pada kalian.
Gunawan : bicara apa om
Irfan : om dan Tante merestui hubungan Gunawan dan Rara.
Rara kaget.
Rara : papa serius?
Irfan : papa serius sayang. Papa tau kebahagian kamu ada di Gunawan. Dan sekarang, papa sadar bahwa kebahagiaan kamu itu penting. Papa juga bisa lihat bagaimana cara Gunawan menjaga kamu.
Gunawan : terimakasih om
Irfan : tapi ada satu syarat gun
Semua terkaget. Gunawan memasang wajah memelas, sudah bisa dia pastikan, syaratnya bisa jadi sangat berat.
Irfan : jangan panik dulu. Om hanya minta, pernikahan kalian biayanya dari om, setelah itu terserah kalau kau mau membawa Rara tinggal bersamamu.
Gunawan : tapi om
Irfan : tolong izinkan om membahagiakan putri om untuk terakhir kalinya. Sebelum om menyerahkannya padamu.
Rara yang terharu berhambur memeluk Selfi yang duduk di sampingnya.
Percakapan malam itu telah usai.
--skip persiapan pernikahan--
Hari demi hari berganti, persiapan pernikahan sudah selesai. Dan hari ini, tepat satu hari sebelum pernikahan berlangsung, Selfi memutuskan menginap di rumah Rara. Namun Selfi merutuki keputusannya sendiri. Pasalnya, sekarang dia harus rela mendengar ocehan Rara.
Mereka tengah duduk berdia di atas ranjang Rara.
Rara : kak Ceppy, kapan dilamar Randa?
Selfi : kok Randa?
Rara : emang Rara nggak tau apa.
Selfi : Ra, kuliahnya gimana?
Rara : ish, mengalihkan pembicaraan (menunjukkan wajah cemberutnya)
Selfi : kakak serius Rara..
Rara malah nyengir.
Rara : iya-iya, kan tinggal nyusun skripsi aja, itu juga udah Rara lampaui setengah jalan.
Selfi : bagus deh, cepet diselesaikan. Eh, nanti wisuda bareng suami dong? (Selfi menunjukkan wajah excited nya)
Rara : iya dong, emang kakak. Wisuda sendirian 😂 mana Rara nggak dikabarin.
Selfi : habisnya kamu galau muluk waktu itu, sampai nggak inget makan dan nggak mau ngabarin apapun ke siapapun. Kecuali kalau mau cerita doang.
Rara malah berhambur memeluk Selfi.
Rara : makasih kak Selfi....
Selfi : ish, lepas pelukannya.
Rara : kak Selfi tidur sini kan? Rara mau peluk kakak semalaman.
Selfi : ish, nggak mau
Rara : harus mau ihh....
✨Sampai pernikahan aja atau lanjut dunia pernikahan nih??
Jangan lupa vote, komen, dan share ya 🤗😉😉🤗💙❤️❤️💙
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS CINTAKU
RomanceMencintaimu adalah salah satu hal yang aku lakukan bukan untuk pencitraan. Jika mereka menyerangku, biarlah. Aku tetap di pihakmu. Jika mereka menyerangmu, kuatlah. Aku selalu di sampingmu. ((Penasaran? tungguin ya ))