Rekan Bodoh !!!!!!!!!!!

619 77 1
                                    


Deng Chao memandang Samael dan Baby dengan tajam karena merasa bahwa atmosfir di antara keduanya sedikit merah muda.

"Brother Chao, kau terlalu banyak berpikir." Baby tersipu dan berkata dengan cepat.

Deng Chao hanya "Hmmmm...." sambil tersenyum penuh pengertian

Samael menggodanya tadi, dan dia ingin membalas dengan tegas, "Aku baru saja melihatnya....Mata Samael dan mata kecil Baby penuh kasih sayang!"

Samael melihat Baby sedikit dan segera membalas, "Saudara Chao, kau sudah tua sekali, mengapa kau selalu peduli dengan hal semacam ini?"

"Orang tua seusiamu harus lebih memperhatikan produk perawatan kesehatan. Lakukanlah perawatan, lihat wajahmu, ada kerutan di atasnya "

"..." Semua orang tercengang, lalu semuanya tertawa.

"Hahaha, produk perawatan kulit !!!!"

"Plus Ultra !!! Deng Chao, sepertinya kau benar-benar memiliki kerutan di wajahmu, Hahahaha !!!!!"

Penampilan Chen He dan Li Chen adalah yang paling dilebih-lebihkan.

Wajah Deng Chao memerah, dan benar-benar dikalahkan oleh ejekan Samael sekali lagi! Bahkan "Persahabatan Orang Tua" dengan Li Chen rusak saat ini!

Semua orang tertawa sebentar sebelum akhirnya memulai tugas.

"Tunggu Samael !!!! Bukankah kau tahu cara berjalan di atas air? Tugas ini tidak adil jika begitu! Bagaimana jika kau tiba-tiba tidak bisa masuk ke dalam air?" Wang Cho-lam tiba-tiba berpikir dan berkata langsung.

Samael memutar matanya dan berkata dengan jijik: "Wang, Itu pertunjukan sulap oke? Jadi aku tidak benar-benar bisa berjalan di atas air !!!!"

"Kau pikir aku Superman?"

Siapa tahu Wang Cho-lam mengangguk, "Ya, setelah melihat Magicmu, menurutku kau murni orang Mars."

Semua orang tertawa lagi, tapi Samael membusungkan dadanya dengan bangga atas hinaan ini!

Kenapa?

Jelas, itu artinya, Magic yang dia lakukan benar-benar membuat semua orang merasa terkesan! Kalau tidak, Wang Cho-lam tidak akan pernah mengatakan itu.

Setelah hal itu, tugas akhirnya dimulai!

Seperti biasa, dilakukan pengundian lagi, dan tim pertama adalah tim kuning Deng Chao, Li Chen, dan Ma Shu.

Tetapi mereka langsung gagal !!!

Deng Chao dan Li Chen berubah menjadi Superman gadungan selama 2 detik dan jatuh ke air dengan wajah malu.

Setelah melihat ini, Samael dan yang lainnya tertawa tanpa ampun. Mereka mengejek Deng Chao dan Li Chen.

Sayangnya keduanya tidak bisa membalas karena air dalam kolam itu sudah diberi banyak es batu sebelumnya dan akhirnya air kolam menjadi sangat dingin!

"Ini dingin, oh, God !!!" dan hasilnya, Deng Chao langsung berteriak.

Li Chen tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi tubuhnya sangat jujur karena gemetaran tidak henti-hentinya.

Dia tidak berdaya dan diam-diam mengeluh kepada para staf acara grup program.

Semua orang di tepi kolam bertepuk tangan dan tertawa, tapi Ma Shu yang berada di tim yang sama hanya bisa meminta maaf berulang kali.

Kemudian, giliran tim merah untuk mencobanya.

Wang Cho-lam melihat ke arah kolam renang dan menanyakan pertanyaan lain, "Direktur, seberapa dalam air di kolam renang ini?"

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang