Katherine menatap Samael yang jatuh ke dalam nyanyian dengan penuh kasih sayang dan sentuhan kelembutan di matanya. Bagaimanapun, World of Entertainment Star Circle mengatur identitas Katherine dan Samael sebagai Suami Istri!
Di layar komputer Samael, selain kata Hebat dan Bagus, yang lain hanya diam!
Semua jenis hadiah keluar! Bunga Merah, Gigi Naga, Pesawat, Roket, dan Kembang Api!
Bahlan terkadang ada yang mengiril Mobil Sport ke Layar!
Semua orang yang menonton Streaming Samael gila.
"Orang ini sanvat berbakat, siapa gurunya?", Beberapa orang yang juga Streamer penasaran dan penuh dengan kepahitan.
······
Ketika Katherine muncul di ruang Live Streaming Samael, teknisi di belakang panggung Live Streaming Twitch Bagian Wahington DC juga menjadi gila.
Dalam waktu singkat, kurang dari 10 mwnit, ruang Live Streaming SDD bahkan dibanjiri dengan satu juta penonton.
Lebih gila lagi, data hadiah di selalu meningkat dengan kecepatan yang sangat tidak normal melebihi apa yang pernah mereka lihat selama bekerja!
Staf teknis melihat ini dan segera melaporkan kepemimpinan mereka.
Para pemimpin juga sangat mementingkan hal ini, mereka takut Samael menghack merrka.
Segera minta teknisi untuk memverifikasi apakah ada kebocoran sistem.
Pada saat yang sama, pemimpin juga membuka akunnya dan memasuki ruang Live Streaming Samael.
Ketika dia melihat "Katherine", dia langsung terpana.
"Woy! Orang asing mana dia? Bahkan Katherine dia undang?" Pemimpin itu mengagumi hal ini.
Dengan TEMAN seperti Katherine yang luar biasa ini, mengapa Samael tidak bangkit sampai sekarang? itulah yanh dipikirkan pemimpin itu.
Apakah baru saja bertemu?
Ketika pertama kali bertemu, langsung meminta orang untuk membantu ruang Live Streamingbya? sangat tak tahu malu! Tapi itu kenyataan bagi Samael!
Tapi ketika dia mendengar lagu Samael, dia benar-benar diam.
Pikitannya tidak bisa tidak mengikuti lagu Samael dan jatuh ke dalam memori.
Dia ingat hari-hari ketika dia memulai bisnisnya sendiri.
Sangat sulit.
Mengalami begitu banyak penderitaan.
Dia tidak menyerah karena Masa Depannya dia yakini berhasil! Sama seperti lagu ini!
"Bos, menurut tes, pihak lain tidak curang!" kata salah satu teknisi kepada pemimpin itu.
"Aku mengerti, well, tidak ada apa-apa yang penting lagi, kita dengarkan saja lagunya" Pemimpin itu melambaikan tangannya.
Kemudian, dia melihat Samael di layar dan merasa bahwa wajahnya sangat akrab.
"Dimana aku bertemu dengannya?"
······
Setelah menyanyikan lagu, Samael hanya bisa menghela nafas lega.
Ketika dia membuka matanya dan melihat jumlah penonton, dia terkejut.
Sudah mencapai lebih dari 1,2 juta! Ini baru 14 menit!
Tentunya Samael kaget. Artinya, lebih dari satu juta orang menonton Live Streamingnya!
Lebih dari satu juta orang! Berapa populasi sebuah kota Washington DC?
Karena inilah Samael benar-benar terkejut.
Ketika dia melihat jumlah hadiah di samping, napasnya menjadi lebih berat.
Dia sekarang akhirnya mengerti mengapa beberapa streamer mengendarai mobil mewah dan tinggal di rumah-rumah mewah.
Benar-benar terlalu menguntungkan!
Dalam waktu singkat, jumlah hadiah yang dia terima telah sebenarnya terakumulasi menjadi lebih dari US $ 600.000!!!
Jumlah yang mengerikan! Jika bukan karrna Samael memiliki uang sebesar US $ 1.7 Miliar, dia akan pingsan!
"Ya Kakak! Kau benar-benar Beruntung!" May yang makan apel berkata dengan imut.
'Beruntung? Ahh, itu masuk akal.' akhirnya dia tahu kenapa ini terjadi.
Keberuntungannya sangat tidak masuk akal!
Lalu Samael segera berterima kasih kepada semua orang dengan tergesa-gesa.
"Terima kasih semuanya, terima kasih atas dukungan kalian untuk hadiah murah hatinya. Air mengubah batu, tapi batu tidak mengubah sifat, Samael disini benar-benar berterina kasih." Samael berterima kasih dengan tulus.
"Air mengubag batu tapi batu tidak merubah sifat. Bagus, kata-kata imanjinatif!" kerumunan penonotn di depan komputer bertepuk tangan.
"Akhirnya, terima kasih padamu Katherine, terima kasih sudah bersamaku di hari penting ini. Sayang, terima kasih." Samael memandang Katherine dengan penuh rasa terima kasih.
"Oke, itu tidak masalah. Jangan lupa satu minggu lagi..." kata Katherine sambil tersenyum.
"Hahaha, jangan khawatir." Samael menepuk dadanya dengan bangga!
Lalu Katherine pergi dan banyak orang juga pergi dari ruang Live Streaming SDD.
"Oke, kita akan melanjutkan Rabu depan." Samael langsung menghentikan Live Streamingnya.
Menghela nafas, Samael keluar dari ruang studionya dan langsung rebahan di kasurnya sambil tersenyum!
"Kakak Kakak! Buka Shared Date APP! Jika tidak, maka hariah pertwma akan hangus nanti!" pengingat May membuat Samael terkejut dan membuka Ponsel APP Shared Date!
"Ding!...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...