Samael Marah!

711 74 0
                                    


Samael saat ini memulai Live Streamingnya, dan tentu saja dia sudah memposting pengumuman tentang Live Streaming ini ke Twitter dan Instagramnya.

Agar ada lebih banyak orang yang melihatnya.

Saat dia memulai Live Streaming, jumlah penonton sudah mencapai 300.000, yang artinya mereka setia menunggu!

Samael tersentuh, dan dia tersenyum: "Yo! Ini adalah kali kedua aku memainkan Live Streaming ini. Yah, jika kau mengambil masalah dengan adikku, ini yang ketiga kalinya."

FgotTal: Yo! Pagi!

FroxXx: Pagi? Orang diatas bodoh!

Asgardian: Woy, biarkan saja. Mungkin dia terkena amnesia.

CommandX: Haizz, aku tidak tahu apakah dia membaca pengumuman dengan benar atau tidak. Jelas, Samael mengatakan akan berada di Cina!

Grimstroke: Kenapa aku merasa.....kita para pria akan disingkirkan kali ini?"

.

.

.

.

"Yah, kalian semangat seperti biasa. Aku tidak menyangka kalian akan melihat Live Streaming sepagi ini." Samael berkata dengan lelucon.

"Oke, kita lanjutkan dulu Live Streaming ini, dan biarkan aku memperkenalkan kepada kalian sahabatku."

"Kobe, kau bisa keluar sekarang."

Dengan kata-kata Samael, soaok di layar dibagi menjadi dua, dengan Samael di kanan dan sosok Kobe di kiri!

Melihat kemunculan Kobe, komen di kolom komentar Samael meledak!

Bahkan Fan Bingbing menutup mulutnya dengan tidak berdaya!

JoseGO: Kobe?! Bukan Michael !!! Samael! Berapa banyak teman di NBA yang kau punya?!

Hurycone: Kobe! Kobe! Kobe! Kobe! Kobe! Kobe! Kobe! Kobe! Kobe!

.

.

.

"Sam! Akhirnya kau menghubungiku! Apa kau tahu berapa kali aku mengirim pesan padamu dalam sebulan ini?"

"....." Samael tidak menjawab.

"Woy jawab!"

Kobe mendekatkan wajahnya dan berkata dengan garang yang membuat spam "Hahahaha" di komen.

Samael mengangkat kepalanya dan berkata: "Berisik! Aku sedang menghitung berapa banyak kau mengirim pesan padaku!"

"...Jadi berapa banyak?"

Samael menunjukkan ponselnya ke layar kamera dan berkata: "0"

"Sayang sekali, tidak ada pesan masuk darimu bahkan di email?"

"Hey Kobe, aku tahu kau selalu bekerja keras,tapi jangan membuat kebohongan yang jelas oke?"

Wajah kobe menghitam dan agak memerah karena malu, jelas dia merasa sudah mengirim banyak pesan pada Samael di ingatannya.

'Tapi kenapa Samael tidak menerima satupun? Apakah dia menghapus riwayatnya?'

Dia tidak tahu bahwa ingatannya adalah sesuatu yang ditempelkan langsung oleh World of Entertainment Star Circle kedalam otaknya.

Selagi Kobe berpikir, Samael melihat bahwa kolom komentar di Platform Fan Bingbing juga meledak!

Sekarang penonton di platform Live Streaming Fan Bingbing mencapai 7 juta!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang